Sinopsis TAJWID CINTA 28 Februari 2023: Dafri Mulai Bersikap Dingin pada Syifa Hingga Alina Sakit Perut Benarkah Hamil Anak Ilham?

Sinopsis TAJWID CINTA 28 Februari 2023: Dafri Mulai Bersikap Dingin pada Syifa Hingga Alina Sakit Perut Benarkah Hamil Anak Ilham?

Sinopsis TAJWID CINTA 28 Februari 2023: Dafri Mulai Bersikap Dingin pada Syifa Hingga Alina Sakit Perut Benarkah Hamil Anak Ilham?-sctv/instagram-

SITNAS – Berikut Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Dafri Mulai Bersikap Dingin pada Syifa Hingga Alina Sakit Perut Benarkah Hamil Anak Ilham.

Dalam kisah Sebelumnya Syifa dibantu Dafri mencari Ruko kosong untuk dan ternyata kebahagiaan mereka berdua dilihat oleh Alina yang tidak terima dengan kebahagiaan tersebut. Alina langsung menyumpahi Syifa dan Dafri, sementara Veronica diikuti laki-laki mesum.



Baca juga: Niko Al Hakim Bantah Pacaran dengan Adhisty Zara Setelah Kepergok Pelukan Mesra dan Isu Double Date dengan Rachel Vennya

Baca juga: Ressa Herlambang Beri Klarifikasi Usai Dituduh Menjadi Penyebab Aliando Syarief Kena OCD

Sinopsis Tajwid Cinta

Syifa mengkhawatirkan kondisi Dafri yang terus mencari dimana keberadaan penjahat yaitu Arman. Jujur Oki mengatakan kepada Dafri kalau ia melakukan semua ini demi Syifa. Oki juga bilang kalau ia tidak bisa menyembunyikan perasaannya pada Syifa lagi.



×

Dafri dan Syifa akhirnya tinggal di rumah Rizki yang kebutulan juga ditinggali oleh Arman. Oleh karena itu Veronica mulai mengkhawatirkan keduanya. Hingga Alina yang bersujud pada ayahnya karena tidak bisa melepaskan Dafri untuk Syifa.

Ilham diminta Alina untuk membantunya memisahkan Syifa dan Dafri. Alina bilang jika mereka berhasil Ilham akan bersama Syifa dan Alina akan mendapatkan Dafri. Selain itu Kini Alina juga sudah bekerja di perusahaan yang sama dengan Dafri.

Baca juga: Muncul Video Ciuman Zara dan Okin hingga Foto Pelukan di Duga di Kelab Malam, Ibu Adhisty Ngamuk hingga Sebut Selebgram Norak!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm