Ikatan Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 Episode 1069 Akhirnya Reyna Bisa Berbicara dan Bersaksi Atas Kejahatan Permadi

Ikatan Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 Episode 1069 Akhirnya Reyna Bisa Berbicara dan Bersaksi Atas Kejahatan Permadi

Ikatan Cinta Besok Minggu, 26 Februari 2023 Episode 1065 di RCTI: Aldebaran Berhasil Menangkap Permadi Hingga Nino Dapatkan Hak Asuh Reyna -rcti/instagram-

Episode 1069 Terbaru

Pada Episode kali ini Atas omongan pak Ustadz saat sesi pengajian Aldebaran akhirnya mengambil keputusan untuk pindah dari rumah. Hal ini karena ia ingin memulai kehidupan baru dan tidak terbayang lagi oleh Andin di rumah lamanya.  

Reyna tidak mau pindah ke rumah baru karena ia takut Askara akan mencarinya jika ia pindah. Sementara Rendy sudah menemukan rumah untuk Aldebaran dan siap dihuni. Mama Rossa juga sudah menyetujui tinggal Reyna saja.



Aldebaran tiba-tiba menerima telepon dari seorang Pria yang mengaku sebagai penculik Reyna. Melihat hal tersebut Al minta bukti namun penculik tersebut mala mengancamnya dan menyuruh untuk segera menemuinya dan membawa uang.

Reyna senang sekarang bisa bersama main dengan Askara walaupun kondisi badannya lumpuh tidak bisa bicara. Sedangkan Aldebaran ingin mengadakan pengajian dan bagi-bagi zakat sebagai Ikhtiar untuk menemukan Reyna dan Askara.

Surya bertanya kepada Aldebaran mengapaia masih mempertahankan Nia di rumahnya. Al bilang kalau itu ia lakukan agar Nia bisa membantunya menemukan Reyna dan Askara. Sementara itu Rossa berhasil masuk ke dalam kamar Reyna dan kaget cucunya kini lumpuh.



×

Kondisi Sarah semakin mengkhawatirkan sehingga membuat Surya cemas dan berdoa agar penyakit di istrinya bisa diangkat. Sementara itu Reyna kini dibaringkan bersama Askara walau belum bertemu Al setidaknya ia sudah bersama adik tersayang.  

Mama Sarah akhirnya meninggal dunia dan menyisahkan duka yang begitu mendalam untuk Surya dan Elsa. Sementara Aldebaran sudah tidak bisa menahan emosi dan mulai bertengkar dengan permadi.

Reyna akhirnya kembali ke pondok pelita dan langsung disambut oleh mama Rossa. Melihat Reyna yang masih kecil dan mendapatkan bencana yang begitu besar membuat Rossa sedih. Sementara Nia berhasil jadi pembantu di rumah Surya.

Baca juga: Nonton Full Episode Drama BL Jepang Utsukushii Kare Sub Indo Bukan di Rebahin Atau Juragan Film, Bikin Gerah Penonton Khusus 21+

Baca juga: Kriteria dan Persyaratan Daftar Posisi Facility KAI Services PT Reska Multi Usaha Terbaru 2023, Cek Bagaimana Tugas Facility KAI Services

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm