Menarik! Ada Pasar Tertua di Indonesia yang Umurnya Lebih Dari 200 Tahun, Pasar Mana Tuh? Cek 3 Pasar Tertua di Indonesia

Menarik! Ada Pasar Tertua di Indonesia yang Umurnya Lebih Dari 200 Tahun, Pasar Mana Tuh? Cek 3 Pasar Tertua di Indonesia

WOW! 3 Pasar Tertua di Indonesia Usianya Ratusan Tahun, Ada Pasar Terapung Juga! Kamu Pernah Belanja di Sini? -ElasticComputeFarm/pixabay-

SITNAS.id - Menarik, sejumlah pasar di Indonesia memiliki usia yang tergolong tua. Pasar ini terkenal dengan lokasinya yang terbilang tua karena sudah bediri lebih dari 200 tahun. 

Siapa yang tidak tahu pasar? Tempat umum yang digunakan untuk transaksi jual beli barang maupun jasa. Kebutuhan kita sehari-hari semuanya dijual di pasar.



Pasar sendiri memiliki beberapa jenis, diantaranya yaitu pasar buah, pasar barang elektronik, pasar sayur, dan lain-lain.

Di Indonesia sendiri terdapat sangat banyak pasar. Namun, ada 3 pasar tertua yang ada di Indonesia bahkan usianya mencapai ratusan tahun.

Baca juga: Simak 7 Daerah dengan Luas Wilayah Terbesar di Malang, Kecamatan Jabung dan Ngantang Nomer Berapa?



×

Baca juga: Inilah 7 Daftar Urutan Kecamatan Terluas di Lamongan JAWA TIMUR, Apakah Kecamatan Anda Salah Satunya?

Baca juga: Kelurahan Jelekong Kota Bandung Menyediakan Tempat Bukber? Simak Tempat Bukber Murah di Bandung Cuma Bayar Rp.9.000 Hingga Rp.30.000 Saja Loh!

Daftar 3 pasar tertua yang ada di Indonesia ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm