10 Daftar Pemain Lengkap di Film MILE 22 yang Diperankan Aktor Iko Uwais dan Mark Wahlberg

10 Daftar Pemain Lengkap di Film MILE 22 yang Diperankan Aktor Iko Uwais dan Mark Wahlberg

Film MILE 22-Mine22Movie/instagram-

SITNAS.id - Mile 22 menjadi salah satu film laga cerita seru yang disutradarai oleh Peter Berg. Penasran dengan deretan pemainnya? Berikut ini 10 Daftar pemain dari film Mile 22 yang diperan utamai oleh aktor Iko Uwais hingga Mark Wahlberg.

Film ini tayang pada tanggal 17 Agustus 2018, diundurkan 2 minggu dari jadwal sebelumnya, 3 Agustus, tetapi di Indonesia, film ini tayang pada 21 Agustus 2018.



Salah satu film hiburan yang bisa disaksikan di akhir pekan ini yaitu Film Mile 22 dengan aksi 2 aktor yang sangat heroik dan diperankan oleh aktor Iko Uwais dan Mark Wahlberg. Kini dapat disaksikan di layanan streaming Netflix.

Baca juga: SOAL dan Kunci Jawaban UTS PKN PPKn Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka Tahun 2022/2023, Simak Soal Ujian Penilaian

Baca juga: Drakor Crash Course in Romance Episode 16 Terakhir, Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Tayang dan Preview Akhir



×

Baca juga: Suzume no Tojimari Akan Tayang Di Bioskop Tanah Air? Simak Sinopsis Anime Suzume no Tojimari dan Fakta Menarik Karya Makoto Shinkai!

10 Daftar Pemain di Film MILE 22 yang Diperankan Aktor Iko Uwais dan Mark Wahlberg

Simak Daftar Pemain film Mile 22 di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm