Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta 7 Maret 2023 Episode 2: Arya Tidak Terima Meira Bekerja Sebagai Sekretaris Farhan dan Satu Kantor Dengannya

Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta 7 Maret 2023 Episode 2: Arya Tidak Terima Meira Bekerja Sebagai Sekretaris Farhan dan Satu Kantor Dengannya

Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta 7 Maret 2023 Episode 2: Arya Tidak Terima Meira Bekerja Sebagai Sekretaris Farhan dan Satu Kantor Dengannya -rcti/instagram-

+

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta

Sinetron ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Maira yang sedang berkonflik dengan suaminya bernama Arya. Meira mengetahui jika Arya punya wanita simpanan lain di belakangnya hingga membuat mereka berdua bercerai.

Hingga akhirnya Maira harus melamar pekerjaan sebagai seorang sekretaris agar bisa mendapatkan hak asuh atas putrinya yang dibawa oleh sang mantan suami yaitu Arya. Kini Maira berhasil diterima kerja di perusahaan tapi ia mala bertemu mantan suami dan selingkuhannya.



Adly Fayrus akan memerankan bos Maira yang cool dan kalem tapi punya istri yang tempramentan yang diperankan oleh Fabby Marcela. Akankan Maira bisa melewati berbagai cobaan yang akan membuatnya menyerah?

Meira tidak lagi merasa bahagia dengan pernikahannya. Belakangan Arya, suaminya selalu saja mencari kesalahan Meira. Akibatnya Meira dan Arya sering terlibat pertengkaran. Puncaknya, Arya tidak lagi mau menafkahi Meira.

Bahkan Arya tidak mau membantu Meira membiayai pengobatan ibunya Meira, Siti. Arya juga menghentikan biaya kuliah Lani, adiknya Meira. Padahal dulu sebelum menikah, Arya yang berjanji pada Meira akan menanggung semua biaya hidup Meira dan juga keluarganya supaya Meira bisa fokus menjadi ibu rumah tangga.



×

Kini sepeninggalan Arya, Meira memutuskan untuk bekerja di perusahaan milik Farhan. Awalnya Meira tidak mengetahui jika ia akan menjadi sekretaris Farhan dan satu kantor dengan mantan suaminya. Namun ia harus menerima ini semua karena untuk membiayai keluarganya.

Sementara itu Arya ternyata bukan hanya berselingkuh dengan Renita tapi ia juga ada main gila dengan Rosi pegawai di perusahannya. Arya pun tidak terima jika Meira satu kantor dengannya. Padahal Farhan melihat Arya pernah berbuat kasar pada Meira saat masih menjadi suami istri.

Baca juga: Spoiler dan Preview Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 9: Mengambil Quest Berburu Monster, Dewi Baru Datang ke Mukouda!

Baca juga: GAK MASUK AKAL! Inilah Daftar Harga BBM Pertamina di Indonesia 2023, Naik Melejit atau Malah Turun Drastis?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm