Sinopsis Cerita Kisah Tajwid Cinta Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di SCTV: Dafri dan Syifa Semakin Dekat, Alena Panik!

Sinopsis Cerita Kisah Tajwid Cinta Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di SCTV: Dafri dan Syifa Semakin Dekat, Alena Panik!

Tajwid Cinta Sabtu, 3 Desember 2022 di SCTV: Dafri Mulai Jatuh Cinta pada Syifa, Gimana Nasib Alena?-sctv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Tajwid Cinta tayang setiap hari mulai pukul 16.25 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Dafri dan Syifa Semakin Dekat, Alena Panik!

Sebelumnya, Dafri semakin menyadari kalau ia sudah jatuh cinta kepada Syifa. Dafri merasakan jiwanya masih belum ikhlas jika harus melepaskan Syifa. Namun Syifa yang melihat Dafri sedang berpelukan dengan Alena pun mengatakan kalau ia tidak seharusnya berada di tengah-tengah Dafri dan Alena.



Kali ini ada hal yang akan terjadi pada Syifa dan Dafri yang selama berhari-hari tinggal di sebuah rumah yang sama karena tersesat. Namun sayangnya ada hal yang tidak bisa mereka pungkiri bahwa keadaan mereka saat ini semakin binggung dengan perasaan masing-masing. 

Sementara itu, Alena terus berusaha mencari keberadaan Dafri dan Syifa. Namun, bu Nadia tetap saja tidak akan percaya pada Syifa dan menjelaskan bahwa Syifa hanya seorang pelakor. 

Baca juga: KRONOLOGI Kantor HAM Terbakar hingga Kerahkan 65 Personel Pemadam Kebakaran dengan 13 Unit, Bagaimana Kondisinya Terkini?



×

Baca juga: Episode 113 Simak Sinopsis Kisah Cinta Alesha Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di RCTI: Rama Bawa Pesan Penting Pada Rani, Ungkap Rahasia Besar Selama Ini?

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata di Daerah Jawa Tengah yang Punya Vibes ala Banyuwangi, Cek Daerahnya Disini

Sinopsis Tajwid Cinta

Bukannya mendapat belas kasihan Syifa mala di maki-maki Nadia yang mengatakan kalau Syifa hanya cari perhatian dan sok baik. Sementara itu Alena yang hampir terjatuh langsung di tolong oleh Dafri dan Syifa. Alena merasa hidupnya akan aman asalkan ada syifa dan Dafri.

Nadia menemani Alena untuk Fitting baju pernikahan. Alena Nampak cantik dan bahagia, melihat itu semua Nadia berjanji akan membunuh siapa saja yang berani mengusik pernikahan dari Alena dan Dafri.

Di sisi lain Dafri semakin menyadari kalau ia sudah jatuh cinta kepada Syifa. Dafri merasakan jiwanya masih belum ikhlas jika harus melepaskan Syifa. Namun Syifa yang melihat Dafri sedang berpelukan dengan Alena pun mengatakan kalau ia tidak seharusnya berada di tengah-tengah Dafri dan Alena.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm