Traveller Wajib Datang! Simak 10 Wisata Komplit di Jember JAWA TIMUR Bikin Liburan Mengesankan dan Instagramable Banget

Traveller Wajib Datang! Simak 10 Wisata Komplit di Jember JAWA TIMUR Bikin Liburan Mengesankan dan Instagramable Banget

Traveller Wajib Datangi 10 Wisata Komplit di Jember Bikin Liburan Mengesankan di Tempat yang Kekinian dan Instagramable-wisatajember_official/instagram-

Tempat wisata di Jember yang tepat untuk wisata mengesankan

  1. Taman Nasional Meru Betiri

Berlokasi di dua kabupaten yaitu Jember dan Banyuwangi. Berupa wisata hutan, pantai, edukasi dan budaya. Harga tiket masuknya hanya Rp 5000 sampai Rp 7500 per orang. Harga itu belum termasuk parkir kendaraan.

  1. Kebun Teh Gunung Gambir

Berlokasi di lereng gunung Argopuro desa Gelang kecamatan Sumberbaru kabupaten Jember. Wisata ini menyajikan pemandangan alam pegunungan dan hamparan kebun teh. Harga tiket masuknya Rp10.000 per orang, belum termasuk biaya parkir.

  1. Teluk Love


Wisata ini menampilkan panorama pantai yang eksotis. Dengan keindahan pantai menyerupai bentuk cinta jika dilihat dari atas bukit. Terletak di kecamatan Ambulu, pantai ini buka selama 24 jam dengan harga tiket masuk Rp 8000.

Baca juga: Cari Wisata Bulan Madu! Rekomendasi Kabupaten di Jawa Barat Ini Cocok Jadi Tempat Liburan Pasutri, Cek Sekarang!

  1. Wana Wisata Simbat

Berada di jalur pendakian, tempat wisata ini menawarkan spot yang cukup menarik buat swa foto. Berlokasi di desa Tamansari Wuluhan dengan tiket masuk Rp 5000.

  1. Air Terjun Tancak


×

Berlokasi di perbukitan tancak desa Suci kecamatan Panti kabupaten Jember. Perjalanan menuju lokasi, mata akan dimanjakan dengan pemandangan yang menyejukkan.

Tidak ada harga tiket alias gratis, pengunjung hanya membayar biaya parkir saja.

  1. Air Terjun Antrokan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm