Traveller Wajib Datang! Simak 10 Wisata Komplit di Jember JAWA TIMUR Bikin Liburan Mengesankan dan Instagramable Banget

Traveller Wajib Datang! Simak 10 Wisata Komplit di Jember JAWA TIMUR Bikin Liburan Mengesankan dan Instagramable Banget

Traveller Wajib Datangi 10 Wisata Komplit di Jember Bikin Liburan Mengesankan di Tempat yang Kekinian dan Instagramable-wisatajember_official/instagram-

Berlokasi di desa Manggisan kecamatan Tanggul kabupaten Jember, memiliki pemandangan yang eksotis. Tiket mausuknya gratis hanya menyediakan untuk jasa parkir kendaraan.

  1. Pantai Bandealit

Panorama yang eksotis ditampilkan dari pemandangan disekitar pantai. Berlokasi di Taman Nasional Meru Betiri desa Andongrejo kecamatan Tempurejo.



Tiket masuk lokasi Rp 5000. pengunjung sudah bisa menikmati pemandangan yang mempesona serta deburan ombak yang menentramkan.

Baca juga: Wisata Kuliner Antimainstream! Simak 5 Tempat Bukber di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan, Suka Bukber di Terowongan atau Angkringan Nih?

  1. Situs Duplang Berlokasi di desa Kamal kecamatan Arjasa. Menawarkan wisata edukasi bagi pengunjungnya. Sebab menyajikan beberapa batu peninggalan purbakala. Tiket masuknya gratis.
  2. Bukit Samboja

Masih satu kawasan dengan pantai Payangan. Berlokasi di dusun Payangan, Watu Ulo, Ambulu. Juga berjajaran dengan pantai Watu Ulo, Teluk Love dan tanjung Papuma.



×

Tiket masuknya Rp 10.000 dengan jadwal masuk pukul 5.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

  1. Pantai Papuma

Berlokasi di gugusan pantai selatan. Menyajikan keindahan alam pantai. Sangat cocok untuk acara keluarga. Terdapat pula penginapan dengan berbagai ukuran dan harga bagi yang menginginkan bermalam di tepi pantai. Harga tiket masuknya Rp 25.000

Itulah rekomendasi destinasi wisata yang berada di kabupaten  Jember, selamat beribur!***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm