Kesetiaan Janji Cinta Sabtu, 11 Maret 2023 di RCTI: Alasan Tidak Masuk Akal ini Dipakai Arya untuk Rujuk dengan Meira

Kesetiaan Janji Cinta Sabtu, 11 Maret 2023 di RCTI: Alasan Tidak Masuk Akal ini Dipakai Arya untuk Rujuk dengan Meira

Kesetiaan Janji Cinta Besok Sabtu, 11 Maret 2023 di RCTI: Farhan Kaget Suster Rumah Sakit Menganggapnya Sebagai Suami Meira dan Pemecatan Renita yang jadi Awal Penderitaan Bunga Zainal -rcti/instagram-

SITNAS – Tidak tayang Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 18.00 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Tayang kembali Senin, 13 Maret 2023.

sel2 sel3eJH5QTBl4c0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Bahkan Arya tidak mau membantu Meira membiayai pengobatan ibunya Meira, Siti. Arya juga menghentikan biaya kuliah Lani, adiknya Meira. Padahal dulu sebelum menikah, Arya yang berjanji pada Meira akan menanggung semua biaya hidup Meira dan juga keluarganya supaya Meira bisa fokus menjadi ibu rumah tangga.

Kini sepeninggalan Arya, Meira memutuskan untuk bekerja di perusahaan milik Farhan. Awalnya Meira tidak mengetahui jika ia akan menjadi sekretaris Farhan dan satu kantor dengan mantan suaminya. Namun ia harus menerima ini semua karena untuk membiayai keluarganya.

Baca juga: DOWNLOAD NONTON Jinny's Kitchen Episode 3 SUB Indo, Lengkap Tayang Prime Video Bukan DramaQu Telegram



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm