Sinopsis Ikatan Cinta 11 Maret 2023: Nina Ditemui Aldebaran yang Meminta Askara Kembali Padanya

Sinopsis Ikatan Cinta 11 Maret 2023: Nina Ditemui Aldebaran yang Meminta Askara Kembali Padanya

Link Streaming Sinetron Ikatan Cinta 10 Maret 2023: Nia Kembali Pisahkan Askara dari Aldebaran -sctv/instagram-

Episode 1077 Terbaru

Pada Episode kali ini Nia yang sedang menyapu halaman tiba-tiba mendapatkan telepon dari suamianya dan Askara menghampiri Ayah Surya yang sedang tidur siang. Surya pun merasakan kedatangan Askara sedangkan Aldebaran tidak datang di sidang sehingga Reyna bisa saja dirawat Nino.

Akhirnya Rendy berhasil menemukan rumah Sakit yang merawat Aldebaran. Rupanya Rendy tidak sengaja diikuti oleh Zarah yang akhirnya tau juga keberadaan Aldebaran sehingga ia bisa membuat alibi Nino makin besar untuk merawat Reyna.



Mama Rosa kaget, Aldebaran tidak ada di kamarnya. Rendy bilang Al sedang pergi mencari keberadaan Askara. Namun Feeling mama Rosa berkata lain, ternyata memang benar Aldebaran kini tengah disekap di sebuah ruangan dengan wajah yang lemas.

Aldebaran yang baru saja memeluk Askara harus dipisahkan kembali oleh Nia. Namun Nia saat berada di rumahnya mala membayangkan Aldebaran menemuinya dan berkata bahwa Asakara adalah Anak kandung Andin dan Aldebaran.  

Baca juga: Katalog Harga Promo HYPERMART Weekend Hari ini Sabtu 11-13 Maret 2023, Buat Kaum Hawa Full Senyum Karena Banjir Harga Murah!



×

Baca juga: Jam Berapa Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 1 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm