Jadwal Tayang TERBARU Film Draged Across Concrete (2018) Segera Tayang Maret 2023 di Netflix, Lengkap Preview!

Jadwal Tayang TERBARU Film Draged Across Concrete (2018) Segera Tayang Maret 2023 di Netflix, Lengkap Preview!

Draged Across Concrete-Draged Across Concrete/imdb-

Sinopsis Dragged Across Concrete

Film ini berkisah tentang Brett Ridgmen (Mel Gibson) yang merupakan seorang polisi senior bekerja sama dengan seorang polisi yang 20 tahun lebih muda darinya, yaitu Anthony Laurasetti (Vince Vaughn). Kedua polisi ini merupakan polisi yang menuai banyak prestasi karena telah meringkus banyak penjahat.

Namun, mereka bernasib sial saat sedang menangkap target. Ada seseorang yang merekam aksi mereka. Dalam rekaman tersebut memperlihatkan mereka yang menangkap target dengan cara yang sangat kasar. Video yang berisi aksi brutal mereka tersebar ke sosial media lantas viral.



Baca juga: Lanjut! SINOPSIS Series Shadow and Bone Season 2 Tayang 16 Maret 2023 di Netflix - Adaptasi Dari Novel Grishaverse Karya Leigh Bardugo

Baca juga: BARU! Nonton Drama China Warm on a Cold Night Episode 33 dan 34 SUB Indo, Hari ini Sabtu, 11 Maret 2023 di Netflix Bukan DramaQu

Baca juga: Kolaborasi Paling Dinanti! Suga BTS dan IU Segera Rilis Single Kedua Mereka, Tak Kalah Keren dari Single EIGHT



×

Letnan Calvert (Don Johnson) yang merupakan atasan Brett dan Anthony, mau tak mau harus memberikan mereka sanksi atas tindakan yang telah dilakukan untuk menenangkan media dan opini masyarakat. Mereka berdua pun akhirnya diskorsing selama enam minggu tanpa gaji.

Karena membutuhkan uang, keduanya terjun ke dunia kriminal. Mereka berencana menangkap penjahat kelas kakap internasional, Vogelmann (Don Johnson) yang diduga melakukan banyak kejahatan seperti perampokan, penculikan, serta perdagangan narkoba.

Ternyata Vogelmann akan beraksi memimpin kru perampok untuk merampok Bank. Vogelmann mempekerjakan Henry (Tory Kittles) dan Biscuit (Michael Jai White) sebagai sopir.

Baca daftar pemain Dragged Across Concrete di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm