Kesetiaan Janji Cinta Minggu, 12 Maret 2023 Pindah Jam Tayang Meira Dituduh Mantan Mertuanya Selingkuh dengan Fargan

Kesetiaan Janji Cinta Minggu, 12 Maret 2023 Pindah Jam Tayang Meira Dituduh Mantan Mertuanya Selingkuh dengan Fargan

Kesetiaan Janji Cinta Minggu, 12 Maret 2023 Pindah Jam Tayang Meira Dituduh Mantan Mertuanya Selingkuh dengan Fargan -rcti/instagram-

+

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta

Meira tidak lagi merasa bahagia dengan pernikahannya. Belakangan Arya, suaminya selalu saja mencari kesalahan Meira. Akibatnya Meira dan Arya sering terlibat pertengkaran. Puncaknya, Arya tidak lagi mau menafkahi Meira.

Bahkan Arya tidak mau membantu Meira membiayai pengobatan ibunya Meira, Siti. Arya juga menghentikan biaya kuliah Lani, adiknya Meira. Padahal dulu sebelum menikah, Arya yang berjanji pada Meira akan menanggung semua biaya hidup Meira dan juga keluarganya supaya Meira bisa fokus menjadi ibu rumah tangga.



Kini sepeninggalan Arya, Meira memutuskan untuk bekerja di perusahaan milik Farhan. Awalnya Meira tidak mengetahui jika ia akan menjadi sekretaris Farhan dan satu kantor dengan mantan suaminya. Namun ia harus menerima ini semua karena untuk membiayai keluarganya.

Episode Terbaru

Sementara itu Arya ternyata bukan hanya berselingkuh dengan Renita tapi ia juga ada main gila dengan Rosi pegawai di perusahannya. Arya pun tidak terima jika Meira satu kantor dengannya. Padahal Farhan melihat Arya pernah berbuat kasar pada Meira saat masih menjadi suami istri.

Renita dan Rosie kembali bersaing memperebutkan cinta Arya. Rosie bahkan terang-terangan perpegangan tangan dengan Arya di depan Meira sambil mengucapkan selamat bekerja. Ternyata Arya dan Meira belum resmi bercerai dan masih proses tapi Arya sudah berani main hati dengan Renita.



×

Sementara itu ketika mengunjungi proyek Meira diminta untuk menemani Farhan. Namun Meira mala hampor terjatuh beruntung ada Arya dan Farhan yang saling membantu keduanya. Suasana pun jadi Canggung saat ketiganya terlihat bertatapan muka.

Renita marah besar kepada Meira dan Mengira Bahwa Meira lah yang mempengaruhi Farhan untuk memecatnya. Di sisi lain Meira kebingungan putri semata wayangnya sakit keras, Farhan pun mengantaran Meira ke rumah sakit.

Di rumah sakit perawat mengira Farhan adalah ayah kandung dari Meira. Sementara di Kantor Arya tidak terima Meira tidak bicara padanya tentang kondisi anak mereka. sementara Arya mengatakan di depan Meira dan Rosi kalau ia ingin rujuk dengan Meira demi Kesembuhan Anak Mereka.

Baca juga: Daftar Aplikasi Pinjol Aman dan Terpecaya Terbaru 2023, Jangan Sampai Kebelit Pinjol Ilegal dan Merugikan, Resmi OJK

Baca juga: LINK Download Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 2 SUB Indo, Bisa Streaming di TV Asahi Bukan IKAZA Telegram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm