Dipicu Bidadari Surgamu Rating Takdir Cinta yang Kupilih Merosot Berikut Sinopsisnya 19 Maret 2023: Novia Harus Kehilangan Bayinya

Dipicu Bidadari Surgamu Rating Takdir Cinta yang Kupilih Merosot Berikut Sinopsisnya 19 Maret 2023: Novia Harus Kehilangan Bayinya

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

SITNAS – Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.30 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Terungkap Alasan Ibu Kandung Tammy Membuanganya saat Masih Bayi.

Sebelumnya Hakim mengantarkan Novia untuk belanja baju anaknya nanti, Novia pun sangat senang mendapatkan perhatian yang begitu besar. Sedangkan Hakim membawa foto USG bayi Novia satu-satunya hal yang membuatnya bersemangat hidup.



Jeffry menghadiri acara sekolah Bryan dan bertemu Miss Novia. Di sisi lain Arjuna menemui Asraf dan memberinya sejumlah uang asalkan Asraf menyuruh Novia menjauhi Jeffry sedangkan Hakim sudah menyiapkan nama indah untuk calon anaknya.

Baca juga: Sinetron dan Sinopsis Tajwid Cinta 19 Maret 2023: Nadia Depresi Alina Punya Rencana Memasukkannya ke Rumah Sakit Jiwa

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Arjuna datang ke rumah Asraf dan menanyakan keberadaan Bryan. Sementara Novia dan Jeffry mencari keberadaan Bryan. Dan Hakim berencana untuk mendampingi Novia memeriksakan kandungannya. 



×

Novia yang kini dirawat karena kandungannya mengalami masalah saat menyelamatkan Bryan dijenguk oleh Hakim. Asraf nampak tidak suka saat Hakim mulai mengakui bayi yang dikandung Novia. Bryan juga bilang kalau tidak mau dipindah sekolah pada Arjuna.

Arjuna kembali menegaskan kepada Novia kalau ia membawa Bryan kembali sekolah di sini karena Jeffry bukan Novia. Sementara Jonathan sedang mencari hal-hal yang disukai oleh Naima, sedangkan Novia bertemu Hakim di Rumah Sakit Saat Sedang Mengantarkan Tammy.

Baca juga: Akun Instagram Ray Viera Laxmana Banjir Komentar Netizen Usai Lakukan Penipuan Tiket Konser, Warganet: Pantes Hedon

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm