Kumpulan Isi Curhatan Nissa Asyifa Mantan Alshad Ahmad Sebut Tak Kuat Lagi, hingga Singgung Netizen Agar Tidak Terlalu Memuja Seseorang

Kumpulan Isi Curhatan Nissa Asyifa Mantan Alshad Ahmad Sebut Tak Kuat Lagi, hingga Singgung Netizen Agar Tidak Terlalu Memuja Seseorang

Penjelasan Lengkap PA Bandung Membenarkan Kasus Alshad Ahmad Nikah dan Ceraikan Nissa Asyifa, Sebut Pihak Pria yang Ajukan Talak--

SITNAS.id –Kumpulan Isi Curhatan Nissa Asyifa Mantan Alshad Ahmad Sebut Tak Kuat Lagi, hingga Singgung Netizen Agar Tidak Terlalu Memuja Seseorang Secara Berlebihan, Warganet Soroti Sosok Ini.

Seperti yang tengah ramai di media sosial sejak 16 Maet hingga Minggu, 19 Maret 2023 bahwa Nissa Asyifa, mantan kekasih Alshad Ahmad, menjadi sorotan publik setelah ia membagikan curahan hatinya yang pilu usai melahirkan bayinya.



Melalui akun Instagram pribadinya, Nissa Asyifa menyinggung seseorang yang tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya. Banyak yang menduga bahwa orang yang dimaksud adalah ayah dari sang bayi.

Ia membagikan momen-momen kebahagiaan bersama bayinya, namun juga mengungkapkan kesedihannya karena merasa ditinggalkan oleh seseorang yang seharusnya bertanggung jawab atas perbuatannya.

Nissa Asyifa juga membagikan foto buah hatinya yang baru lahir, yang dilengkapi dengan doa agar Allah senantiasa melindungi dan memberkati sang anak.



×

“Alhamdulillah. (dengan emot cinta). A New Bundle  of Joy has arrived, My everything since Januari 2022” tulis Nissa melalui Instagram pribadinya @nissasyf dilansir Sitnas.id pada Jumat, 17 Maret 2023.

Baca juga: Akun Instagram Ray Viera Laxmana Banjir Komentar Netizen Usai Lakukan Penipuan Tiket Konser, Warganet: Pantes Hedon

Baca juga: Lengkap! Profil dan Biodata Ray Viera Laxmana Beserta Kontroversi Lakukan Penipuan Tiket Konser Arctic Monkeys

Baca juga: Isi Pengakuan Ray Viera Laxmana Lakukan Penipuan Tiket Konser Arctic Monkeys, UntukGaya Hidup Hedon?

Nissa juga membeberkan bahwa orang yang tidak bertanggung jawab tersebut terlalu pandai dalam membangun citra baik di media sosial.

Meskipun ia membeberkan bahwa dirinya bukan tipe orang yang suka curhat tentang kesedihan yang dialaminya.

Nissa Asyifa mengaku lelah dengan permasalahan yang ada karena sangat parah hinga mengunggah berbagai kalimat dan curhatan di Instagram Storynya, dilansir berdasarkan kutipan SG yang tengah beredar di Tiktok pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Tak hanya itu, ia juga mengingatkan warganet untuk tidak terlalu memuja seseorang yang hanya dikenal melalui dunia maya, karena itu bisa menjadi tipuan.

Sementara itu, berbarengan dengan unggahan viralnya, ia memilih bungkam dan memprivate akun Instagram hingga akun media sosialnya.

Simak siapa ayah kandung anak Nissa Asyifa hingga bongkar isi curhatan ada di halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm