PROFIL Terbaru Shin Ye Eun, Pemain Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Tayang SBS

PROFIL Terbaru Shin Ye Eun, Pemain Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Tayang SBS

PROFIL Terbaru Shin Ye Eun, Pemain Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Tayang SBS-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Sebagian besar pasti telah mengenal siapa itu Shin Ye Eun, berikut ini update terbaru dari profil Shin Ye Eun pemain dari drama Korea  The Secret Romantic Guesthouse (2023) tayang di SBS.

Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse episode 1 adalah besok Senin, 20 Maret 2023 dan episode 2 pada Selasa, 21 Maret 2023 lusa. Series ini akan update setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB di kanal SBS dan layanan streaming Viu.



Yang akan dibahas kali ini, adalah terkait dengan profil salah satu pemain utama dari drama The Secret Romantic Guesthouse ini. Aktris kelahiran tahun 1998, Shin Ye Eun yang kini tengah naik daun juga berkesempatan turut ambil peran dalam drama ini.

Baca juga: RILIS BARU Magic Emperor Chapter 374 375 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full Cek Disini

Baca juga: Sangat Menggelora! Lanjut Baca Komik Into The Rose Garden Full Chapter 15-16 Terjemahan Indonesia Bukan Mangatoto, Gak Kuat Menahan Kebrutalan Arok



×

Baca juga: TAMAT Rindu Bukan Rindu Hari ini Minggu, 19 Maret 2023 Nancy Lumpuh dan Benny Ungkap Identitas Suci KW di Depan Sasongko dan Alisya

Namanya melambung setelah membintangi drama Korea rilisan 2022 bertajuk Revenge of Others, menjadi lawan main dari aktor Solomon. Kemudian, ditambah dengan Shin Ye Eun yang membabat peran antagonis dalam drama The Glory (2022-2023) yang diperan utamai oleh aktris Song Hye Kyo.

Berhasil mencuri perhatian dalam dua judul terbaru itu, karir Shin Ye Eun dimulai saat ia debut seni peran dalam serial web bertajuk A-TEEN. Kemudian, aktris naungan JYP Entertainment ini juga membintangi series dari tvN bertajuk He Is Psychometric (2019).

Latar belakang pendidikan dari Shin Ye Eun, ia merupakan salah satu mahasiswi dari Universitas Sungkyunkwan yang mengambil jurusan Seni Pertunjukan. 

Biodata di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm