Alina Kegirangan Hamil Bersamaan dengan Syiva, Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 126 Hari ini 19 Maret 2023 & Link Nonton

Alina Kegirangan Hamil Bersamaan dengan Syiva, Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 126 Hari ini 19 Maret 2023 & Link Nonton

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

Sinopsis Baru  

Sementara itu ada saksi mata yang tidak ingin membuka mulutnya, hal tersebut membuat Syifa kesal. Di sisi lain Arman terus membuat Dafri terpojok bahkan ia menyiksa Dafri hingga menyuruhnya untuk mempersiapkan diri karena Arman akan membuat Kejutan.

Syifa berhasil menyelamatkan Dafri yang kini sudah dirawat Insentif di rumah sakit. Alina juga kini sudah tobat dan berniat menebus kesalahannya bahkan ia mengizinkan Ilham untuk menceraikannya.



Dafri bilang kalau ia berhasil selamat karena doa dari Syifa. Sementara Nadia kaget saat ditelepon polisi yang mengungkapkan bahwa ada wanita yang mengaku pembakar butik Syifa adalah suruhan dari Nadia.

Keluarga Nadia hancur bahkan Rahmad tidak ingin lagi mempertahankan rumah tangganya. Di sisi lain Syifa dan Dafri mulai merancang hidup mereka namun tiba-tiba ada laporan kurang mengenakan. Sementara Alina Curiga dengan gerak-Gerik Nadia yang sepertinya sedang merencanakan sesuatu.

Dafri mencoba berikhtiar untuk mencari pekerjaan baru dan memulai bisnisnya. Indri yang tidak terima dikirimi Nadia karangan Bunga, kini mulai membalasnya dengan menyuruh Tukang Fogging ke kantornya. Sementara Ilham dan Alina ingin mengulang Ijab Kabul karena alasan ini.



×

Syifa akhirnya memeriksakan hasil tes kandungannya ke rumah sakit. Sementara Nadia menyangka jika malapetaka yang terjadi dalam hidupnya adalah ulah Syifa. Sedangkan pernikahan Ilham dan Alina kembali diusik kehadiran Nadia.

Alina sangat bahagia saat tau ia hamil bareng dengan Syifa. Sementara Nadia terus menghalangi Alina untuk Bahagia padahal Alina merasa selama ini hidup dengan Nadia tidak pernah merasakan kebahagiaan.

Baca juga: RILIS BARU Magic Emperor Chapter 374 375 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full Cek Disini

Baca juga: EPISODE TERAKHIR Rindu Bukan Rindu Minggu, 19 Maret 2023 di SCTV: Nasib Tragis Menimpa Nency, Rindu Asli Akhirnya Menikah dengan Devan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm