Denis Berpelukan dengan Flora saat Berangkat Bulan Madu Bersama Sakina, Sinopsis Bidadari Surgamu Malam ini 19 Maret 2023 dan Link Nonton

Denis Berpelukan dengan Flora saat Berangkat Bulan Madu Bersama Sakina, Sinopsis Bidadari Surgamu Malam ini 19 Maret 2023 dan Link Nonton

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

Sinopsis Bidadari Surgamu

Sebelumnya Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk tau siapa ibu kandung yang tega membuangnya di Panti Asuhan.

Menikah di usia dini membuat Sakina hamil dan harus menahan malu karena mendapatkan KDRT dari suaminta Akhirnya ia bertemu dengan Laki-laki Tampan sukses bernama Denis yang lambat laun jatuh cinta kepadanya.



Kini Sakina sudah tinggal di rumah Flora gadis cantik yang punya pacar bernama Denis, Awalnya Flora menyuruh Denis untuk bertemu Sakina karena ia tidak diijinkan untuk keluar Rumah.

Episode Baru

Maksud hati Flora menyuruh Sakina menemui Denis untuk membawanya pulang ke rumah agar bisa dikenalkan dengan kedua orang tuanya. Namun sayang Sakina dan Denis mala Viral gara-gara disangka Remaja nakal yang membuat mobil Goyang.

Akhirnya setelah memikirkan banyak hal Sakina dan Denis resmi dinikahkan. Hal ini karena Sakina lah satu-satunya wanita yang mau menerima kondisi Denis yang sudah rusak dan tidak punya pekerjaan.



×

Denis Akhirnya menerima kado dari papanya yaitu sebuah tiket bulan madu untuk kado pernikahannya dengan Sakina. Flora yang tau Pernikahan Denis dan Sakina langsung berusaha keras mencari cara untuk memisahkan mereka berdua.

Sakina percaya bahwa seiring berjalannya waktu cinta Denis akan tumbuh karena ia menyakini apa yang sudah ditakdirkan oleh Allah. Denis pun sedikit tersentuh saat melihat Sakina bangaun untuk sholat malam.

Akhirnya Denis dan Sakina Memutuskan untuk bulan madu sesuai anjuran dari keluarga namun belum sampai di tempat Denis mala bertemu dengan Flora. Mantan kekasihnya yang masih sangat ia cintai.

Baca juga: Alina Kegirangan Hamil Bersamaan dengan Syiva, Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 126 Hari ini 19 Maret 2023 & Link Nonton

Baca juga: RILIS BARU Magic Emperor Chapter 374 375 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full Cek Disini

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse, Mulai Tayang 20 Maret 2023 di SBS - Misi Pencarian Lee Seol!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm