Kesetiaan Janji Cinta Besok Selasa, 21 Maret 2023 di RCTI: Renita Akan Menghalangi Hubungan Meira dan Arya Agar Gagal Untuk Rujuk

Kesetiaan Janji Cinta Besok Selasa, 21 Maret 2023 di RCTI: Renita Akan Menghalangi Hubungan Meira dan Arya Agar Gagal Untuk Rujuk

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Lanjutan Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 17.45 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Renita Akan Menghalangi Hubungan Meira dan Arya Agar Gagal Untuk Rujuk.

sel2 sel318w2Dvwz7ok" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Dalam episode Sebelumnya Renita marah besar kepada Meira dan Mengira Bahwa Meira lah yang mempengaruhi Farhan untuk memecatnya. Di sisi lain Meira kebingungan putri semata wayangnya sakit keras, Farhan pun mengantaran Meira ke rumah sakit.

Di rumah sakit perawat mengira Farhan adalah ayah kandung dari Meira. Sementara di Kantor Arya tidak terima Meira tidak bicara padanya tentang kondisi anak mereka. sementara Arya mengatakan di depan Meira dan Rosi kalau ia ingin rujuk dengan Meira demi Kesembuhan Anak Mereka.

Baca juga: LINK Baca Manhwa Newbie Management Chapter 48 49 50 Bahasa Indonesia, di Daum Kakao Webtoon Bukan BATOTO



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm