Cinta Setelah Cinta Besok Selasa, 21 Maret 2023 di SCTV: Ayu Berhasil Kabur Dari Sekapan Ayumi Namun Sayang Niko Tak Mengetahui

Cinta Setelah Cinta Besok Selasa, 21 Maret 2023 di SCTV: Ayu Berhasil Kabur Dari Sekapan Ayumi Namun Sayang Niko Tak Mengetahui

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Kembali nih Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Ayu Berhasil Kabur Dari Sekapan Ayumi Namun Sayang Niko Tak Mengetahui.

Pada kisah Sebelumnya Ayumi ditemukan masih hidup di rumah sakit dan berharap bisa dicari oleh Niko. Sedangkan Niko sendiri mala sedang PDKT bersama wanita lain. Sama halnya dengan Jhony yang menikahi wanita lain.



Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Fera Cari Identitas Caca dan Dafri Kebingungan Turuti Ngidam Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Senin, 20 Maret 2023 & Link Nonton

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Yumiko marah besar dan menampar Arya karena telah mengaku bujangan padahal sudah menikah. Arya asli pun tidak mengerti apa maksud Yumikp. Sedangkan Starla yang kecewa langsung meninggalkan rumah dan akan mengurus perceraiannya.



×

Starla memberitahukan bukti perselingkuhan Arya dengan Yumiko. Tapi Arya mala merasa kalau ada seseorang yang menyewa kembarannya untuk melakukan hal tersebut. rupanya Ruben berhasil memanga cctv di rumah Starla dan ditemukan oleh Ilham.

Sementara Yumiko yang melihat Niko begitu baik membantunya kali ini ia mulai menyukai mantan suami Starla tersebut. Ayu yang mengetahui CCTV nya berhasil di retas langsung memberitahukan hal itu pada Ruben. 

Baca juga: LINK Baca Manhwa Newbie Management Chapter 48 49 50 Bahasa Indonesia, di Daum Kakao Webtoon Bukan BATOTO

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm