Fera Cari Identitas Caca dan Dafri Kebingungan Turuti Ngidam Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Senin, 20 Maret 2023 & Link Nonton

Fera Cari Identitas Caca dan Dafri Kebingungan Turuti Ngidam Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Senin, 20 Maret 2023 & Link Nonton

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Link dan Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.30 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Fera Cari Identitas Caca dan Dafri Kebingungan Turuti Ngidam Syifa.

Pada kisah Sebelumnya Dafri bilang kalau ia berhasil selamat karena doa dari Syifa. Sementara Nadia kaget saat ditelepon polisi yang mengungkapkan bahwa ada wanita yang mengaku pembakar butik Syifa adalah suruhan dari Nadia.



Baca juga: Magic 5 Tayang Jam Berapa Episode Pertama? Simak Sinopsis dan Jadwal Lengkapnya Senin, 20 Maret 2023 di Indosiar

Sinopsis Tajwid Cinta

Sementara itu ada saksi mata yang tidak ingin membuka mulutnya, hal tersebut membuat Syifa kesal. Di sisi lain Arman terus membuat Dafri terpojok bahkan ia menyiksa Dafri hingga menyuruhnya untuk mempersiapkan diri karena Arman akan membuat Kejutan.

Syifa berhasil menyelamatkan Dafri yang kini sudah dirawat Insentif di rumah sakit. Alina juga kini sudah tobat dan berniat menebus kesalahannya bahkan ia mengizinkan Ilham untuk menceraikannya.



×

Dafri bilang kalau ia berhasil selamat karena doa dari Syifa. Sementara Nadia kaget saat ditelepon polisi yang mengungkapkan bahwa ada wanita yang mengaku pembakar butik Syifa adalah suruhan dari Nadia.

Baca juga: Tasyi Athasyia Rayakan Ulang Tahun Noora Anaknya Natizen: Tasya Farasya Gak Diundang?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm