Pengakuan Alshad Ahmad Sebut Pentingnya Seks Sebelum Menikah Langsung Viral! Sebut Sudah Tidak Perjaka Lagi

Pengakuan Alshad Ahmad Sebut Pentingnya Seks Sebelum Menikah Langsung Viral! Sebut Sudah Tidak Perjaka Lagi

Pengakuan Alshad Ahmad Sebut Pentingnya Seks Sebelum Menikah Langsung Viral! Sebut Sudah Tidak Perjaka Lagi-alshadahmad/instagram-

Pengakuan Mengejutkan Alshad Ahmad

Beberapa warganet juga mengejek hubungan Alshad dan Tiara Andini yang dinilai hanya sebatas gaya pacaran di depan kamera.

Namun demikian, banyak juga yang mengecam pendapat Alshad mengenai pentingnya seks di luar nikah, karena dianggap sebagai pembenaran atas perbuatan dosa.



“Menurut Alshad, seks itu penting nggak sih? Alshad kan belum berumahtangga ya. Tapi kan banyak anak muda zaman sekarang (yang berhubungan seks di luar nikah)," ujar Nikita Mirzani, dilansir Sitnas.id dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 20 Maret 2023.

“Iya, aku baca-baca juga kan biologi manusia gimana, itu termasuk kebutuhan dasar manusia sih. Pentinglah," jawab Alshad.

Ujar Alshad tidak menampik masalah seks ini juga harus mempertimbangkan aspek etika dan norma.



×

"Penting kan walau belum ada status pernikahan?"

"Itu kan masalah keagamaan dan legalitas, (nah tapi) biologis kan nggak mengenal legalitas kan?" sambungnya.

"Jadi penting buat Alshad?"ujarnya.

Baca juga: Benarkah Nissa Asyifa Hamil Diluar Nikah? Mantan Alshad Ahmad Viral Usai Posting Foto Bayi, Netizen: Nikahnya Kapan?

Baca juga: Nissa Asyifa Mantan Alshad Ahmad Lahiran Anak Pertama, Warganet Tanyakan Siapa Bapaknya?

Baca juga: Putus Sejak 2018, Benarkah Nissa Asyifa Melahirkan Anak Alshad Ahmad? Mantan Sebelum Pacaran dengan Tiara Andini Viral Tiktok

"Ya penting sih, penting," tegasnya.

Sementara itu warganet mulai memberikan komentar di berbagai media sosial hingga tinggalkan tanggapan di Instagram Alshad.

"Kalo udah kebutuhan mah segerakan menikah, jangan nanem benih dimana-mana, hidup tu nantinya dipertanggung jawabkan tapi ya terserah dia sih orang hidup-hidup dia juga," kata warganet.

"Berarti gaya pacaran tiara yang polos hanya depan kamera doang ya," sindir warganet.

Sontak saja video tersebut menjadi viral di media sosial meskipun video tersebut merupakan video cuplikan dari kanal Youtube Nikita Mirzani.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm