Sinopsis Sinetron RCTI Kesetiaan Janji Cinta Selasa 21 Maret 2023: Terungkap Arya dan Rosi Bersekongkol untuk Menggelapkan Dana Perusahaan Farhan

Sinopsis Sinetron RCTI Kesetiaan Janji Cinta Selasa 21 Maret 2023: Terungkap Arya dan Rosi Bersekongkol untuk Menggelapkan Dana Perusahaan Farhan

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 17.45 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Terungkap Arya dan Rosi Bersekongkol untuk Menggelapkan Dana Perusahaan Farhan.

sel2 sel3hMEN9mdaUzU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Episode Sebelumnya Di rumah sakit perawat mengira Farhan adalah ayah kandung dari Meira. Sementara di Kantor Arya tidak terima Meira tidak bicara padanya tentang kondisi anak mereka. sementara Arya mengatakan di depan Meira dan Rosi kalau ia ingin rujuk dengan Meira demi Kesembuhan Anak Mereka.

Baca juga: Episode 2 Ratu Di Hatiku Hari ini Selasa, 21 Maret 2023: Mayang Ingin Menyelamatkan Ratu dari Siksa Kejam Miska

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta

Sementara itu Arya ternyata bukan hanya berselingkuh dengan Renita tapi ia juga ada main gila dengan Rosi pegawai di perusahannya. Arya pun tidak terima jika Meira satu kantor dengannya. Padahal Farhan melihat Arya pernah berbuat kasar pada Meira saat masih menjadi suami istri.



×

Renita dan Rosie kembali bersaing memperebutkan cinta Arya. Rosie bahkan terang-terangan perpegangan tangan dengan Arya di depan Meira sambil mengucapkan selamat bekerja. Ternyata Arya dan Meira belum resmi bercerai dan masih proses tapi Arya sudah berani main hati dengan Renita.

Sementara itu ketika mengunjungi proyek Meira diminta untuk menemani Farhan. Namun Meira mala hampor terjatuh beruntung ada Arya dan Farhan yang saling membantu keduanya. Suasana pun jadi Canggung saat ketiganya terlihat bertatapan muka.

Baca juga: LANGSUNG BACA From Dreams to Freedom chapter 52 53 54 Bahasa Indonesia: CEK LANJUTANNYA

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm