Viral Video Alshad Ahmad Ngaku Gak Perjaka Lagi didepan Nikmir? Hingga Sebut Hubungan Seksual itu Penting?

Viral Video Alshad Ahmad Ngaku Gak Perjaka Lagi didepan Nikmir? Hingga Sebut Hubungan Seksual itu Penting?

Pernyataan Meutia Amanda Bongkar Sifat Asli Alshad Ahmad Pacar Tiara Andini Sekaligus Mantan Suami Nissa Asyifa?--

SITNAS.id - Viral Video Alshad Ahmad Ngaku Gak Perjaka Lagi didepan Nikmir? Hingga Sebut Hubungan Seksual itu Penting?

Berbuntut panjang, dugaan Alshad Ahmad dituidng sempat sebutkan tidak perjaka di depan Nikita Mirzani viral hingga Tiktok.



Sementara itu, Alshad diketahui hingga kini masih berada di Jepang bersama Raffi Ahmad dan beberapa rekan selebgram lainnya yang turut lakukan liburan bersama.

Baca juga: Instagram Nissa Asyifa Ramai Dicari Meski Dikunci? Inilah Rangkuman Isi Curhatan Sebut Orang Tak Bertanggung Jawab, Menjurus ke Alshad?

Baca juga: Kutukan Podcast Denny Sumargo Dari Kematian Vanessa Angel dan Laura Anna Hingga Alshad Ahmad yang Diduga Menghamili Mantan Pacar Nissa Asyifa



×

Baca juga: Kumpulan Bukti Nikah hingga Perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa hingga Viral TWITTER? Begini Rangkumannya hingga Jatuh Talak

YouTuber yang dikenal karena hobi memelihara hewan liar. Kabarnya, Alshad diduga menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, yang baru-baru ini melahirkan anak dan diduga hamil di luar nikah.

Anak tersebut diduga sebagai anak dari Alshad, meskipun saat ini Alshad sedang menjalin hubungan dengan penyanyi hits Tanah Air Tiara Andini.

Kabar tersebut semakin memanas dengan potongan video wawancara Alshad bersama Nikita Mirzani yang menyatakan pentingnya hubungan seks meskipun belum menikah.

Alshad berpendapat bahwa seks merupakan kebutuhan biologis manusia yang penting dan tidak mengenal legalitas.

Meskipun demikian, Alshad juga menyadari bahwa masalah seks ini harus mempertimbangkan aspek etika dan norma.

Baca juga: REWATCH! Link Nonton Drama China Cambrian Period (2017) Full Episode 1-24 SUB Indo VIRAL, Bisa Download di YOUKU Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: Sinopsis SCTV Bidadari Surgamu 21 Maret 2023: Terungkap Nenek Lauza Sebenarnya adalah Ibu Kandung Sakinah

Baca juga: Jam Berapa Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu Episode 12 Terakhir Tayang? Cek Jadwal Lengkap Preview FINAL

Video tersebut viral dan mendapat banyak komentar, terutama karena Alshad digosipkan menjadi ayah biologis dari anak mantan kekasihnya.

Beberapa warganet menyarankan agar Nissa mencari pasangan yang lebih baik, sementara yang lainnya menyarankan agar Alshad segera menikah jika memang merasa membutuhkan seks.

Simak pengakuan mengejutkan Alshad hingga warganet pertanyakan keprawa* Tiara Andini, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm