Takdir Cinta yang Kupilih Besok Rabu, 22 Maret 2023 di SCTV: Astrid Akhirnya Tau Arjuna Kirim Pesan Mengancam Hingga Buat Novia Hampir Keguguran

Takdir Cinta yang Kupilih Besok Rabu, 22 Maret 2023 di SCTV: Astrid Akhirnya Tau Arjuna Kirim Pesan Mengancam Hingga Buat Novia Hampir Keguguran

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

SITNAS – Tayang yuk Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.30 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Astrid Akhirnya Tau Arjuna Kirim Pesan Mengancam Hingga Buat Novia Hampir Keguguran.

Cerita Sebelumnya Asraf mengalami sakit keras usai diancam oleh Arjuna, Jeffry yang mendengar hal tersebut langsung kecewa dengan sikap sang ayah. Padahal Jeffry sudah memberikan kado untuk Novia. Hakim makin dipengaruhi Esti untuk merebut hati Novia sebelum keduluan Jeffry.



Baca juga: Instagram Nissa Asyifa Ramai Dicari Meski Dikunci? Inilah Rangkuman Isi Curhatan Sebut Orang Tak Bertanggung Jawab, Menjurus ke Alshad?

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Hakim mengantarkan Novia untuk belanja baju anaknya nanti, Novia pun sangat senang mendapatkan perhatian yang begitu besar. Sedangkan Hakim membawa foto USG bayi Novia satu-satunya hal yang membuatnya bersemangat hidup.

Jeffry menghadiri acara sekolah Bryan dan bertemu Miss Novia. Di sisi lain Arjuna menemui Asraf dan memberinya sejumlah uang asalkan Asraf menyuruh Novia menjauhi Jeffry sedangkan Hakim sudah menyiapkan nama indah untuk calon anaknya.



×

Hakim bilang pada Tammy kalau ia tadi malam bermimpi bersama anak perempuan yang sangat cantik. Awalnya ia mengira Anak tersebut adalah anak Novia namun ternyata anak Tammy. Di sisi lain Jeffry Minta Novia untuk Tidak Menyembunyikan Apapun darinya.

Baca juga: Sinopsis SCTV Bidadari Surgamu 21 Maret 2023: Terungkap Nenek Lauza Sebenarnya adalah Ibu Kandung Sakinah

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm