Kesetiaan Janji Cinta Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Terbarunya Kamis, 23 Maret 2023 di RCTI

Kesetiaan Janji Cinta Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Terbarunya Kamis, 23 Maret 2023 di RCTI

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Kesetiaan Janji Cinta Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Terbarunya Kamis, 23 Maret 2023 di RCTI

Kembali tayang Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 22.30  WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Renita dan Meira Ternyata Saudara Kandung yang Lama Terpisah, Bu Siti Simpan Semua Buktinya.



sel2 sel39UJgD_jajaQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah Sebelumnya Renita marah besar kepada Meira dan Mengira Bahwa Meira lah yang mempengaruhi Farhan untuk memecatnya. Di sisi lain Meira kebingungan putri semata wayangnya sakit keras, Farhan pun mengantaran Meira ke rumah sakit.

Di rumah sakit perawat mengira Farhan adalah ayah kandung dari Meira. Sementara di Kantor Arya tidak terima Meira tidak bicara padanya tentang kondisi anak mereka. sementara Arya mengatakan di depan Meira dan Rosi kalau ia ingin rujuk dengan Meira demi Kesembuhan Anak Mereka.

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta



×

Sementara itu Arya ternyata bukan hanya berselingkuh dengan Renita tapi ia juga ada main gila dengan Rosi pegawai di perusahannya. Arya pun tidak terima jika Meira satu kantor dengannya. Padahal Farhan melihat Arya pernah berbuat kasar pada Meira saat masih menjadi suami istri.

Renita dan Rosie kembali bersaing memperebutkan cinta Arya. Rosie bahkan terang-terangan perpegangan tangan dengan Arya di depan Meira sambil mengucapkan selamat bekerja. Ternyata Arya dan Meira belum resmi bercerai dan masih proses tapi Arya sudah berani main hati dengan Renita.

Sementara itu ketika mengunjungi proyek Meira diminta untuk menemani Farhan. Namun Meira mala hampor terjatuh beruntung ada Arya dan Farhan yang saling membantu keduanya. Suasana pun jadi Canggung saat ketiganya terlihat bertatapan muka.

Baca juga: Terungkap Ratu Sebenarnya Anak Kandung Mayang, Sinopsis dan Video Ratu Di Hatiku Rabu, 22 Maret 2023 & Link Nonton

Baca juga: Kronologi AC Pesawat Super Air Jet Mati Nyaris Dua Jam Viral di TikTok, Dirut Cuma Minta Maaf?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm