Alshad Ahmad Ternyata Terpaksa Nikahi Nissa Asyifa, Mengapa? Mahkamah Agung Beberkan Penjelasan Lengkapnya

Alshad Ahmad Ternyata Terpaksa Nikahi Nissa Asyifa, Mengapa? Mahkamah Agung Beberkan Penjelasan Lengkapnya

Mahkamah Agung Beberkan Bahwa Alshad Ahmad Terpaksa Nikahi Nissa Asyifa, Hanya Jalani Rumah Tangga 2 Bulan-alshadahmad/instagram-

"Pemohon terpaksa menikahi termohon karena termohon telah hamil dan memasuki usia 8 (delapan) bulan," tulis salinan putusan Mahkamah Agung dilansir Sitnas.id dari Detik pada Jumat, 24 Maret 2023.
 
Selama menjalani hubungan rumah tangga, Alshad dan Nissa kerap dilanda masalah namun Alshad mencari solusi dengan melibatkan keluarganya dan keluarga Nissa yang diungkapkan lewat dokumen Mahkamah Agung di bawah ini.
 
 
"Pemohon dan Termohon tidak pernah sejalan dalam membangun rumah tangga yang baik," tulis salinan putusan Mahkamah Agung.

"Bahwa pemohon telah berusaha mencari solusi terbaik atas permasalahan pernikahan Pemohon dengan termohon tersebut melalui musyawarah kekeluargaan yang melibatkan keluarga besar kedua belah pihak, namun upaya tersebut tidak berhasil mempersatukan Pemohon dengan termohon, akan tetapi telah mencapai kesepakatan yang dituangkan ke dalam sebuah Kesepakatan Bersama sebagaimana diuraikan pada angka 1 (satu) di atas," lanjutan isi dokumen tersebut.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm