Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Tidak Terdaftar di KUA, Pakar Hukum Temukan Fakta Menjanggal

Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Tidak Terdaftar di KUA, Pakar Hukum Temukan Fakta Menjanggal

Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Tidak Terdaftar di KUA, Pakar Hukum Temukan Fakta Menjanggal-alshadahmad/instagram-

SITNAS.id - Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Tidak Terdaftar di KUA, Pakar Hukum Temukan Fakta Menjanggal.

Alshad Ahmad terseret pada kabar kehamilan Nissa Asyifa yang sudah memasuki usia kehamilan 8 bulan.



Dikabarkan bahwa Alshad dan Nissa menikah siri pada 30 September 2022. Melalui channel Youtobe Status Selebriti yang dilansir oleh Sitnas.id dari Viva Bandung.co.id pada 24 Maret 2023.

Fakta ini muncul mulai dari pernikahan siri Alshad dan Nissa yang digelar di Bandung. Tiara Andini juga ikut menjadi sorotan warganet hingga jadwal sidang perceraian Alshad Kautsar Ahmad dan Nissa Asyifa tersebar luas di kalangan publik. Mereka bercerai pada 28 Desember 2022.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 131 Jumat, 24 Maret 2023: Alina Menjauhi Nadia hingga Mengirimnya ke Panti Jompo



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Bidadari Surgamu 24 Maret 2023, Denis Menjadikan Sakinah Sasaran Embuk Amarahnya

Baca juga: Raffi Ahmad Buka Suara Tanggapi Kasus Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang Nikah dan Cerai: Doain Cepet Selesai?

Kabar perceraian Alshad Kautsar Ahmad dan Nissa Asyifa menimbulkan banyak kontroversi terutama bagi para pakar hukum, Herdiyan Saksono.

Pakar Hukum Herdiyan Saksono menemukan adanya fakta yang menjanggal dari kasus penceraian Alshad Kautsar Ahmad dan Nissa Asyifa.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm