Tak Terima Disebut Podcast Kutukan, Begini Tanggapan Denny Sumargo! Netizen : Ada Kaitannya dengan Sialnya Alshad

Tak Terima Disebut Podcast Kutukan, Begini Tanggapan Denny Sumargo! Netizen : Ada Kaitannya dengan Sialnya Alshad

Tak Terima Disebut Podcast Kutukan, Begini Tanggapan Denny Sumargo! Netizen : Ada Kaitannya dengan Sialnya Alshad-sumargodenny/instagram-

"Mana gue tahu! Tanya gue. Jangan gitu, nanti podcast gue jadi ramai lagi," ucap Denny Sumargo dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada hari Jumat, 24 Maret 2023.

"Kan belum tentu benar. Jangan ramai-ramai dulu. Semoga pihak yang bersangkutan bisa ngelewatin dengan baiklah. Karena sebenarnya itu semua bisa diselesaikan dengan baik, dan belum tentu benar juga," tambahnya.



Baca juga: Kumpulan Curhatan Tiara Andini Sedot Perhatian Publik, Nissa Asyifa Berikan Pesan Menyentuh, Women Support Women?

Baca juga: Buntut Kontroversi Rian Mahendra, Geram Usai Dituding Khianati Usaha Keluarga, Hingga Sebut Semua Demi Anak dan Istri?

Berkaitan dengan isu Alshad yang hamili Nissa Asyifa, Denny Sumargo ungkap kasus lamanya bahwa ia juga pernah dituding menghamili seorang perempuan dan menerima hujatan netizen dalam waktu yang cukup lama.



×

"Ini yang bikin orang jadi pusing, gue dulu juga gitu. Belum tentu benar sudah digoreng-goreng. Pusing tahu jadi orang yang dituduh, kepala sakit, tapi pura-pura kuat, seolah-olah semua baik-baik saja. Itu yang gue alami dulu," ungkapnya.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm