Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 24 Maret 2023, Denis Menghina Sakinah yang Berhijab dan Tergoda dengan Tubuh Molek Flora

Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 24 Maret 2023, Denis Menghina Sakinah yang Berhijab dan Tergoda dengan Tubuh Molek Flora

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

Sinopsis Bidadari Surgamu

Denis Akhirnya menerima kado dari papanya yaitu sebuah tiket bulan madu untuk kado pernikahannya dengan Sakina. Flora yang tau Pernikahan Denis dan Sakina langsung berusaha keras mencari cara untuk memisahkan mereka berdua.

Sakina percaya bahwa seiring berjalannya waktu cinta Denis akan tumbuh karena ia menyakini apa yang sudah ditakdirkan oleh Allah. Denis pun sedikit tersentuh saat melihat Sakina bangaun untuk sholat malam.



Akhirnya Denis dan Sakina Memutuskan untuk bulan madu sesuai anjuran dari keluarga namun belum sampai di tempat Denis mala bertemu dengan Flora. Mantan kekasihnya yang masih sangat ia cintai.

Episode Baru

Bulan Madu Denis pun gagal dan ia memutuskan untuk mengajak Sakina jalan-jalan. Ia kaget karena untuk membuat Sakina bahagia sangat mudah. Sementara adik Denis mengahui kakaknya tidak bulan madu ke Bali dan masih berada di Jakarta.

Mengejutkan Denis bilang pada Flora kalau ia tidak pernah mencintai wanita lain selain Flora. Padahal Denis sudah menikah dengan Sakinah. Sebenarnya Sakina sudah merasakan gelagat aneh dari Denis yang tidak mau dicium tangannya.



×

Di sisi lain saat pulang ke rumah, Adik Denis mencela Sakina dan langsung dibela oleh Lauza. Rupanya baru terungkap jika Lauza sebenarnya adalah ibu kandung Sakinah karena ia tiba-tiba mengirimkan surat saat berada di Mall.

Sakinah Akhirnya memutuskan untuk berhijab dan ingin orang yang pertama kali melihatnya adalah Denis. Sementara Denis semakin tidak betah dengan pernikahannya dan mala terus menelepon Flora.

Baca juga: HP Baru 2023, Harga dan Spesikasi Samsung A34 5G, Beli di Sini Ternyata Lebih Murah

Baca juga: Tayang Lebih Awal Semua Harta Nadia Disita Pegawai Pajak, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 131 Jumat, 24 Maret 2023 & Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm