Innalillahi! Ternyata ini Penyebab Meninggalnya Mantan Bupati Jombang Nyono Suharli, Minta Disemayamkan di Sebelah Sang Istri?

Innalillahi! Ternyata ini Penyebab Meninggalnya Mantan Bupati Jombang Nyono Suharli, Minta Disemayamkan di Sebelah Sang Istri?

Innalillahi! Ternyata ini Penyebab Meninggalnya Mantan Bupati Jombang Nyono Suharli, Minta Disemayamkan di Sebelah Sang Istri?-tjaturina/instagram-

SITNAS.id - Innalillahi! Ternyata ini Penyebab Meninggalnya Mantan Bupati Jombang Nyono Suharli, Minta Disemayamkan di Sebelah Sang Istri?

Kabar duka mendalam datang dari Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Mantan Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko meninggal dunia di RS Syaiful Anwar Malang pada Sabtu, 25 Maret 2023.



Mantan bupati yang juga merupakan eks Ketua DPD Partai Golkar Jatim tersebut mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit akibat serangan jantung pada Jumat malam sebelumnya.

Saat serangan jantung itu kondisinya dikabarkan sudah kritis sehingga dirujuk ke rumah sakit Saiful Anwar di mana kondisi rumah sakit tersebut lebih besar dan lengkap. Kabar ini dibenarkan oleh Arif, mantan Kades Watugaluh Kecamatan Diwek.

Baca juga: Kabar Duka Warga Jombang! Mantan Bupati Nyono Suharli Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!



×

Baca juga: Sakit Jantung, Nyono Suharli Mantan Bupati Jombang Meninggal Dunia Hari ini, Jenazah Akan Dikebumikan Kapan dan Dimana?

Baca juga: Penyebab Meninggalnya Nyono Suharli Wihandoko Mantan Bupati Jombang Dibeberkan Keluarga? Simak Lokasi Pemakan dan Jam Dikuburkan

Kabar mantan bupati Jombang ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm