Innalillahi! Ternyata ini Penyebab Meninggalnya Mantan Bupati Jombang Nyono Suharli, Minta Disemayamkan di Sebelah Sang Istri?

Innalillahi! Ternyata ini Penyebab Meninggalnya Mantan Bupati Jombang Nyono Suharli, Minta Disemayamkan di Sebelah Sang Istri?

Innalillahi! Ternyata ini Penyebab Meninggalnya Mantan Bupati Jombang Nyono Suharli, Minta Disemayamkan di Sebelah Sang Istri?-tjaturina/instagram-

"Betul. Hari ini beliau meninggal dunia di RS Syaiful Anwar Malang. Serangan jantung. Padahal hari Rabu masih berkirim pesan melalui WA (WhatsApp) dengan saya. Masih sehat," ujarnya dilansir Sitnas.id dari SuaraJatim.id pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Bupati Jombang periode 2013-2018 ini rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Dusun Balonggading Desa Sepanyul Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang. Almarhum akan dimakamkan di samping pusara sang istri, Tjaturina Yuliastuti Wihandoko.



Istrinya, Tjaturina meninggal pada Rabu 30 Juni 2021 di RS Unair Surabaya dikarenakan terpapar Covid-19.

"Almarhum Pak Nyono dimakamkan nanti sekitar jam 12 siang di pemakaman keluarga," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Kabar Duka! Matan Bupati Jombang Nyono Suharli Meninggal Dunia, Hembuskan Nafas Terakhir di Awal Puasa



×

Baca juga: Innalillahi Nyono Suharli Meningal Dunia Mantan Bupati Jombang Hembuskan Nafas Terakhir Hari ini

Nyono Suharli pernah menjabat sebagai bupati Jombang yang dilantik pada 24 September 2013.

Ia menjadi bupati ke-19 Jombang setelah dilantik Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Berpasangan dengan Mundjidah Wahab, Nyono memenangi Pilkada Jombang 2013.

Menjelang akhir masa jabatannya, Ia tersangdung kasus korupsi. Padahal, rencananya Ia bakal kembali maju di Pilbup Jombang pada periode selanjutnya.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm