Ungkap Kekayaan Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad: Sama-sama Anak Konglomerat, Lebih Kaya Siapa?

Ungkap Kekayaan Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad: Sama-sama Anak Konglomerat, Lebih Kaya Siapa?

Alshad Ahmad-@alshadahmad/instagram-

 

Sementara itu, Alshad Ahmad juga memiliki sejumlah bisnis kuliner dan ayahnya yang merupakan pegawai bagian warisan Alshad Ahmad. Sementara itu, Nissa Asyifa juga merupakan anak dari seorang pengusaha dan keturunan Sunda ningrat. 

Nissa Asyifa ini dikenal dengan wanita mandiri yang kekayaan yang dimilikinya sendiri dengan hasil usahanya sendiri. 

Hasil tarot Tiara Andini dan Alshad Ahmad



Tidak sedikit netizen yang meminta Tiara Andini untuk putus saja dengan Alshad Ahmad. Pertanyaan netizen seolah dijawab oleh salah satu Pakar tarot Sekar Ayunda. 

Hal ini disampaikannya pada akun youtubenya yang berjudul "TIARA DAN ALSHAD BAKAL PUTUS?", pada keterangan tersebut ia mencoba menerawang mengenai hubungan Alshad Ahmad dab Tiara Andini. 

Saat melakukan sesi penerawanga dengan menggunakan sejumlah kartu tarot, muncul sebuah kartu kematian. Sekar menjelaskan bahwa cinta mereka ibaratnya sudah mati. 



×

Namun, Sekar kembali menjelaskan dalam Youtubenya bahwa peluang untuk bersama tetap ada. Terlepas dari hal tersebut, Alshad Ahmad sepertinya masih sangat mencintai Tiara Andini, Sekar berharap jika ada keputusan bijak diantara mereke berdua. 

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa 

Baru-baru ini sebuah pemberitaan kembali menyorot mengenai hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Assyifa yang dikabarkan telah mengikuti putusan adilan untuk bercerai di Pengadilan Agama Bandung. 

Alasan perceraian mereka terungkap dan banyak hal yang mulai terbongkar termasuk kejelasan dari Nissa Asyiffa dan Alshad yang ternyata menikahinya secara terpaksa karena hamil.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm