Subhanallah Bidadari Surgamu Besok Selasa, 28 Maret 2023 di SCTV: Sakinah Hanya Minta Dua Hal ini pada Denis, Apa ya Kira-Kira?

Subhanallah Bidadari Surgamu Besok Selasa, 28 Maret 2023 di SCTV: Sakinah Hanya Minta Dua Hal ini pada Denis, Apa ya Kira-Kira?

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

SITNAS – Kembali tayang Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Sakinah Hanya Minta Dua Hal ini pada Denis, Apa ya Kira-Kira.

Pada Kisah Sebelumnya Di sisi lain saat pulang ke rumah, Adik Denis mencela Sakina dan langsung dibela oleh Lauza. Rupanya baru terungkap jika Lauza sebenarnya adalah ibu kandung Sakinah karena ia tiba-tiba mengirimkan surat saat berada di Mall.



Sakinah Akhirnya memutuskan untuk berhijab dan ingin orang yang pertama kali melihatnya adalah Denis. Sementara Denis semakin tidak betah dengan pernikahannya dan mala terus menelepon Flora.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Sinopsis Serial Kimi ni Todoke: From Me to You, Tayang 30 Maret di Netflik: Gadis Cantik Pembawa Kutukan



×

Baca juga: LINK Nonton Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Epsode 135 SUB Indo, Beserta Preview Episode 136 Segera di Youku

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm