Film My Sassy Girl (2022) Kapan Tayang di Prime Video? Cek Jadwal Penayangan Film Tiara Andini dan Jefri Nichol

Film My Sassy Girl (2022) Kapan Tayang di Prime Video? Cek Jadwal Penayangan Film Tiara Andini dan Jefri Nichol

Film My Sassy Girl (2022) Kapan Tayang di Prime Video? Cek Jadwal Penayangan Film Tiara Andini dan Jefri Nichol--

Tak lama kemudian, usai Gian membersihkan dirinya. Betapa terkejutnya dirinya, ketika mengetahui gadis itu telah sadar dan mengagetkan dirinya dari arah belakang.

Gadis itu sama sekali bukanlah gadis yang lemah ternyata, berbagai pukulan tamparan melayang pada Gian dari gadis itu. Namun, atas pertemuan itu membuat Gian dan Sisi menjadi semakin dekat.



 

Suatu ketika atas kejadian tersebut, Gian bertemu dengan ketiga temannya di sebuah bar. Gian menceritakan semua hal yang terjadi mulai dari stasiun kereta hingga kesadaran gadis itu.

Ifan menyakan berbagai hal konyol yang menjadi ekspektasi perlakuan Gian terhadap Sisi. Tak sengaja, Sisi ternyata berada di sana, mendengar hal itu sontak membuat Sisi melayangkan tamparan mautnya lagi kepada Gian.



×

Hal itu membuat Ifan, Aris dan Joko bergidik ngeri melihat tindakan dari Sisi. Mereka juga mengetahui jika Sisi bukanlah gadis sembarangan.

2 tahun membawa Gian hidup yang jauh berbeda dari biasanya, ia lama tak berjumpa dengan Sisi. Alasan akan kalian ketahui ketika menyaksikan film ini di bioskop nanti.

Akankah hubungan dari Gian dan Sisi akan terus berlanjut, ataukah justru hanya bersifat sementara dan mereka tak saling terhubung lagi?

Trailer Film My Sassy Girl Falcon Showcase 2022

selhttps://www.youtube.com/embed/IEm0t4YW0Xw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm