Film My Sassy Girl (2022) Kapan Tayang di Prime Video? Cek Jadwal Penayangan Film Tiara Andini dan Jefri Nichol

Film My Sassy Girl (2022) Kapan Tayang di Prime Video? Cek Jadwal Penayangan Film Tiara Andini dan Jefri Nichol

Film My Sassy Girl (2022) Kapan Tayang di Prime Video? Cek Jadwal Penayangan Film Tiara Andini dan Jefri Nichol--

Berikut Sinopsis Lengkap Remake Film My Sassy Girl:

Film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Sisi dengan pemuda bernama Gian, atas pertemuan yang tidak di sengaja. Kisah dari film ini juga tak mengubah dari versi aslinya, hanya ada perubahan sedikit dalam scene.

Kisah ini berawal dari lokasi stasiun kereta dimana Sisi dan Gian berada dalam satu tempat. Saat itu Sisi berdiri tepat di sebelah rel kereta api dalam keadaan mabuk berat, bak seperti dalam keadaan mabuk Sisi hampir saja terjatuh di rel yang dimana kereta melintas dengan laju cepat.



Baca juga: Rekomendasi Restauran Terenak di Banyuwangi yang Cocok Buat Bukber, Tersedia Makanan Nusantara Hingga Asia!

Baca juga: Film Kill Boksoon (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain

Baca juga: Series Beef (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, List Episode



×

Jika sedetik saja Gian gagal untuk menyelamatkan Sisi, kemungkinan Sisi sudah menjadi trending topik kecelakaan nahas sekarang. Gian menarik tubuh Sisi dengan cepat hingga mendekat dengan dirinya, ia melihat Sisi dengan tatapan lemah.

Gadis itu seperti tak kuat menahan tubuhnya untuk terus berdiri dan berjalan pulang, hingga Sisi akhirnya jatuh pingsan. Semua orang melihat kejadian itu, dan menyuruh Gian untuk bertanggung jawab agar Sisi sadar.

Lantaran semua orang berpikir jika Sisi adalah kekasih dari Gian. Tak mengenal siapa gadis tersebut, dan sangat berbahaya jika dibiarkan pingsan begitu saja di stasiun, memuat Gian menggendong Sisi di punggungnya dan pulang.

Gian membaringkan Sisi yang tak sadarkan diri itu, sembari Gian berpikir tentang identitas gadis ini, dan bagaimana cara untuk membawa gadis asing ini pulang.

Sinopsis lanjutan ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm