Aditya Murka Melihat Perangi Asli Imlie yang Kasar dan Tidak Tau Diri, Sinopsis Imlie Rabu, 29 Maret 2023 dan Link Nonton

Aditya Murka Melihat Perangi Asli Imlie yang Kasar dan Tidak Tau Diri, Sinopsis Imlie Rabu, 29 Maret 2023 dan Link Nonton

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id- Sinopsis Serial India Baru Imlie di ANTV Full Episode Alwal Hingga Akhir Lanjut pada pukul 16.00 WIB. Aditya Murka Melihat Perangi Asli Imlie yang Kasar dan Tidak Tau Diri.

Sebelumnya Mengagetkan saat Malini tiba-tiba mendonorkan darahnya untuk Imlie. Tidak hanya itu di depan semua orang Malini mengatakan kalau Imlie adalah saudara kandungnya. Itu berarti Aditya menikahi dua orang saudari sekaligus.



Aditya menyelamatkan Imlie yang hampir mati ketabrak mobil di tengah hujan. Ia dan Imlie harus membuat Imlie tetap sadar sampai Bantuan datang. Sementara itu tiba-tiba ada mobil yang datang dan berniat menolong Aditya dan Imlie.

Baca juga: 50 SOAL USP PAI Kelas 12 Tahun 2022 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Soal Ujian Sekolah PAI SMK 2023 Kurikulum 2013

Sinopsis Imlie Perdana

Betapa kegetnya Aditya saat mengetahui Imlie membuat Kekacauan di pasar. Malu dan takut kembali menyeruak di hatinya. Hingga pada akhirnya Aditya jujur kepada Malini tentang pernikahannya dengan Imlie.



×

Kali ini Imlie harus merasakan rencana jahat dari Shasha yang menaruh minuman keras ke dalam jus Imlie. Hingga pada akhirnya Imlie harus ketiduran di kamar Aditya dan tidak ingat dengan apa yang ia lakukan.

Mengagetkan saat Malini tiba-tiba mendonorkan darahnya untuk Imlie. Tidak hanya itu di depan semua orang Malini mengatakan kalau Imlie adalah saudara kandungnya. Itu berarti Aditya menikahi dua orang saudari sekaligus.

Baca juga: Lanjutan Dracin Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 26 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Terakhir

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm