Bak Surga Dunia! Inilah Desa Wisata yang Terdapat di Bojonegoro Jawa Timur, Tersedia Fasilitas yang Lengkap

Bak Surga Dunia! Inilah Desa Wisata yang Terdapat di Bojonegoro Jawa Timur, Tersedia Fasilitas yang Lengkap

Bak Surga Dunia! Inilah Desa Wisata yang Terdapat di Bojonegoro Jawa Timur, Tersedia Fasilitas yang Lengkap-Hans/pixabay-

SITNAS.id - Bak Surga Dunia! Inilah Desa Wisata yang Terdapat di Bojonegoro Jawa Timur, Tersedia Fasilitas yang Lengkap. 

Belakangan ini banyak sekali Desa Wisata yang ada di Bojonegoro yang terus dikembangkan sebagai sektor pariwisata. Hal tersebut lantaran Desa Wisata yang terdapat di Bojonegoro ini memiliki potensi yang baik.



Bojonegoro sendiri memiliki sumber daya alam yang besar yaitu minyak bumi. Bojonegoro ini merupakan salah satu daerah penghasil minyak bumi terbesar di Indonesia.

Baca juga: Bak di Khayangan! 7 Daerah di Sumatera Barat Ini Lahirkan Artis Terkenal Indonesia, Fedi Nuril hingga Shireen Sungkar Asal Mana?

Baca juga: Butuh Bensin 10 Liter! Inilah Kecamatan Terjauh dari Pusat Kota Mojokerto Jawa Timur, Nomor 4 Terkenal Banyak Situs Candi



×

Baca juga: 7 Kecamatan Paling Jauh dari Pusat Ibukota Terbaik di Kabupaten Cianjur, Nomor 2 Jadi Idaman Wisata Menarik

Tak hanya dijuluki sebagai kota minyak saja, namun Bojonegoro juga dijuluki dengan kota jati. Hal tersebut lantaran Bojonegoro merupakan penghasil jati terbesar di Indonesia.

Baca daftar nama desa wisata terindah di Bojonegoro pada halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm