Bak Surga Dunia! Inilah Desa Wisata yang Terdapat di Bojonegoro Jawa Timur, Tersedia Fasilitas yang Lengkap

Bak Surga Dunia! Inilah Desa Wisata yang Terdapat di Bojonegoro Jawa Timur, Tersedia Fasilitas yang Lengkap

Bak Surga Dunia! Inilah Desa Wisata yang Terdapat di Bojonegoro Jawa Timur, Tersedia Fasilitas yang Lengkap-Hans/pixabay-

2. Desa Wisata Deru

Siapa nih yang suka olahraga? Anda bisa olahraga sekaligus healing lho di desa ini. Karena di desa ini terdapat spot olahraga seperti voli dan sepak bola. Di desa ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas seperti area parkir, cafetaria, kuliner, hingga musholla dan outbond. 



3. Desa Wisata Puthu Kreweng

Pemandangan di desa ini sangat indah sehingga banyak anak muda yang menghabiskan waktu sore harinya untuk melihat senja di sini. Fasilitas yang bisa didapatkan dari berkunjung di sini adalah kuliner, musholla, outbond, spot foto, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga: 5 Lokasi Ngabuburit di Kota Makassar Menarik dan Kekinian, Nomor 1 Spot Wisata Menarik Umat Muslim Wajib Dikunjungi



×

Baca juga: Bak di Khayangan! 7 Daerah di Sumatera Barat Ini Lahirkan Artis Terkenal Indonesia, Fedi Nuril hingga Shireen Sungkar Asal Mana?

4. Desa Wisata Pejambon

Di desa ini mengusung konsep wisata edukasi pertanian dan edukasi outdoor lho. Fasilitas yang tersedia di sini yaitu cafetaria, balai pertemuan, area selfie, outbond, musholla, dan masih banyak lagi.

Demikian informasi mengenai Desa Wisata yang terdapat di Bojonegoro, Jawa Timur. Tertarik untuk mengunjunginya?***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm