Jadwal Tayang Ikatan Cinta 31 Maret 2023: Nino Melabrak Zahra Karena Membuat Reyna Lumpuh

Jadwal Tayang Ikatan Cinta 31 Maret 2023: Nino Melabrak Zahra Karena Membuat Reyna Lumpuh

Ikatan cinta -rcti/instagram-

Episode Terbaru

Pada Episode kali ini Nino membayangkan jika Aldebaran merebut Reyna dan langsung bilang kepada Aldebaran untuk tidak lagi mengganggunya. Di sisi lain Nina akhirnya mengantarkan Askara ke rumah Aldebaran dan langsung disambut oleh Al.

Akhirnya Nina mengantarkan Askara untuk bertemu dengan Al. bahkan ia sampai rela tertabrak mobil demi melindungi Askara. Aldebaran pun bisa bertemu lagi dengan Askara walaupun nyawa Nina melayang.



Rossa mengatakan pada Aldebaran untuk tidak melaporkan Indra dan Nina karena mereka berdua sudah merawat Askara dengan begitu baik. Atas nama kemanusiaan, namun Al mala berpikir kalau dengan melaporkan maka Indra dan Nina akan jera.

Elsa datang ke rumah Nino dan mengatakan kepadanya bahwa Nina sebenarnya berniat untuk menyelamatkan Reyna. Mendengar hal tersebut Membuat Zahra takut Nino akan tau yang sebenarnya.

Akhirnya Nina sudah siuman dan Elsa pun menemuinya untuk bertanya tentang penculikan Askara. Sedangkan Zahra sudah bilang kepada Nino kalau ia punya Rencana untuk merebut Reyna dari Aldebaran.



×

Baca juga: Saksikan Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 31 Maret 2023 Malam Via Live Streaming SCTV, Jeffry Dibela Novia di Depan Hakim

Baca juga: Tes Calistung Masuk SD Indikator Sekolah Monster, Begini Ciri-Ciri dan Penjelasan Sekolah yang Tepat

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam ini 31 Maret 2023 Perceraian Arya Resmi Batal Karena Starla Hamil

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm