Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 31 Maret 2023: Namira Minta Dinikahi Bikin Denis Tak Habis Pikir

Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 31 Maret 2023: Namira Minta Dinikahi Bikin Denis Tak Habis Pikir

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

Sinopsis Bidadari Surgamu

Bulan Madu Denis pun gagal dan ia memutuskan untuk mengajak Sakina jalan-jalan. Ia kaget karena untuk membuat Sakina bahagia sangat mudah. Sementara adik Denis mengahui kakaknya tidak bulan madu ke Bali dan masih berada di Jakarta.

Mengejutkan Denis bilang pada Flora kalau ia tidak pernah mencintai wanita lain selain Flora. Padahal Denis sudah menikah dengan Sakinah. Sebenarnya Sakina sudah merasakan gelagat aneh dari Denis yang tidak mau dicium tangannya.



Di sisi lain saat pulang ke rumah, Adik Denis mencela Sakina dan langsung dibela oleh Lauza. Rupanya baru terungkap jika Lauza sebenarnya adalah ibu kandung Sakinah karena ia tiba-tiba mengirimkan surat saat berada di Mall.

Baca juga: Sosok Artis Inisial R Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo, Muncul Nama Rizky Billar hingga Raffi Ahmad?

Episode Baru

Sakinah Akhirnya memutuskan untuk berhijab dan ingin orang yang pertama kali melihatnya adalah Denis. Sementara Denis semakin tidak betah dengan pernikahannya dan mala terus menelepon Flora.



×

Fadil Mantan kekasih Sakinah tiba-tiba datang dan sangat kaget melihat perubahan Sakinah sekarang yang sudah berhijab. Sementara orang tua Denis terus bilang padanya untuk tidak menyia-nyiakan Sakinah.

Sakinah harus menahan cemburu ketika ia menghidangkan minuman kepada Flora yang sedang bermesraan dengan Denis. Flora pun merasa kalau ini saat yang tepat untuk merebut Denis. Sedangkan Fadil kaget Karena melihat Sakinah sudah menikah dengan Denis.

Sakinah bilang kepada Denis kalau laki-laki itu dilihat dari dua pertanggungjawaban dan Kejujurannya. Sementara Sakinah diusir adik Denis dari kamar dan diperlakukan seperti pembantu.

Flora akhirnya mengetahui jika Denis dan Sakinah sudah menikah. Namun Denis beralasan kalau ia sengaja menikah dengan Sakinah karena ingin membuatnya menderita. Karena Sakinah sudah merusak masa depannya dengan Flora.

Fadil menelepon Sakinah dan mengatakan kalau ia sudah tau jika Denis telah mengusir Sakinah dari rumah. Mendengar hal tersebut Sakinah langsung sedih dan menutup Telepon dari Fadil. Bu Lauza lalu mengatakan kepada Sakinah Bahwa ia sebenarnya adalah Ibu Kandung Sakinah.

Denis meminta Namira untuk menjauhi kakaknya Endrew, Namun Namira mala langsung menyuruh Denis untuk Menceraikan Sakina dan Menikahinya kalau mau Andrew dijauhi. Sedangkan Fadil Bertanya apakah Sakinah bahagia menikah dengan Denis ?

Baca juga: Sinopsis Drama Turki NET TV Yemin (Janji Reyhan) Jumat 31 Maret 2023: Isu Perselingkuhan Reyhan Semakin Menyeruak, Emir Lakukan Hal ini

Baca juga: Innalillahi! Ayah Liliana Tanoesoedibjo Telah Berpulang ke Rahmatullah, Clarissa : Terima Kasih Telah Membesarkanku

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm