Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 1 April 2023: Namira Sindir Endrew Butuh TTM, Denis Makin Sulit Lupakan Flora

Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 1 April 2023: Namira Sindir Endrew Butuh TTM, Denis Makin Sulit Lupakan Flora

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Namira Sindir Endrew Butuh TTM, Denis Makin Sulit Lupakan Flora.

Pada kisah Sebelumnya Sakinah bilang kepada Denis kalau laki-laki itu dilihat dari dua pertanggungjawaban dan Kejujurannya. Sementara Sakinah diusir adik Denis dari kamar dan diperlakukan seperti pembantu.



Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Innalillahi Ratnawulan Meninggal Dunia, Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Sabtu, 1 April 2023 dan Link Nonton

Sinopsis Bidadari Surgamu

Sakinah Akhirnya memutuskan untuk berhijab dan ingin orang yang pertama kali melihatnya adalah Denis. Sementara Denis semakin tidak betah dengan pernikahannya dan mala terus menelepon Flora.



×

Fadil Mantan kekasih Sakinah tiba-tiba datang dan sangat kaget melihat perubahan Sakinah sekarang yang sudah berhijab. Sementara orang tua Denis terus bilang padanya untuk tidak menyia-nyiakan Sakinah.

Sakinah harus menahan cemburu ketika ia menghidangkan minuman kepada Flora yang sedang bermesraan dengan Denis. Flora pun merasa kalau ini saat yang tepat untuk merebut Denis. Sedangkan Fadil kaget Karena melihat Sakinah sudah menikah dengan Denis.

Baca juga: Jadwal NET TV Hari ini Sabtu 1 April 2023, Jadwal Tayang Drama Turki Yemin Hingga SauRans di NET

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm