Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 2 April 2023: Jeffry Mengaku Telah Menabrak Ayah Novia di Masa Lalu

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 2 April 2023: Jeffry Mengaku Telah Menabrak Ayah Novia di Masa Lalu

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

Episode Baru  

Novia minta penjelasan kepada Syamsul tentang rahasia Jeffry. Samsul yang terlanjur kesal langsung mengatakan kepada Novia dan mengancam Jefrry jika bangkai yang disembunyikan lama-lama akan bau juga.

Jeffry memohon Ampun kepada Tuhan karena ia begitu mencintai Novia wanita yang setahun terakhir sangat ia jaga. Sementara Tammy baru mengetahui ternyata wanita yang selama ini didatanginya bukan ibu kandungnya. Sedangkan Jeffry kaget Arjuna mengirimi Novia Bunga.



Melihat Novia yang begitu Mencintainya membuat Jeffry ingin mengungkapkan kejahatannya. Sedangkan Hakim bilang kepada Novia kalau Jeffry sebenarnya juga sama jahatnya dengan Arjuna.

Jeffry datang ke rumah Miss Novia dan berkata kepada orang tua Novia jika Ayahnya Arjuna sudah merestui hubungan mereka. sementara Orang tua Hakim akhirnya tau Tammy memberi Nama Anaknya Saskia.

Jeffry akhirnya pulang ke rumah dan disambut meriah oleh Bryan. Sedangkan Tammy dan Novia mulai memperbaiki hubungan mereka sebagai teman. di sisi lain Jeffry akhirnya mengaku kepada Novia bahwa ia adalah pembunuh ayah kandungnya.



×

Baca juga: LINK NONTON Serial Induk Gajah FULL Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 - Serial Komedia Unik Tentang Pencarian Jodoh, Ada Marshanda hingga Dimas Anggara

Baca juga: Yuda Ternyata Saudara Kembar Arya, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 2 April 2023 & Link Nonton

Baca juga: Link Nonton dan Jadwal Tayang 'Tilik The Series' Full Episode 1-8, Kisah Perjuangan Bu Tejo Jadi Tim Sukses Suaminya Streaming WETV

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm