Berikut Jadwal Acara RCTI Hari ini Rabu, 5 April 2023 Ada Ikatan Cinta Beserta Sinopsisnya Hingga Laga Live El Calssico Barcelona VS Real Madrid

Berikut Jadwal Acara RCTI Hari ini Rabu, 5 April 2023 Ada Ikatan Cinta Beserta Sinopsisnya Hingga Laga Live El Calssico Barcelona VS Real Madrid

Ikatan Cinta Rabu, 23 November 2022 Episode 963 di RCTI: Papa Surya Drop Andin dan Aldebaran Lakukan Hal Heroik ini -ikatancinta/instagram-

Episode Terbaru

Pada Episode kali ini Elsa datang ke rumah Nino dan mengatakan kepadanya bahwa Nina sebenarnya berniat untuk menyelamatkan Reyna. Mendengar hal tersebut Membuat Zahra takut Nino akan tau yang sebenarnya.

Akhirnya Nina sudah siuman dan Elsa pun menemuinya untuk bertanya tentang penculikan Askara. Sedangkan Zahra sudah bilang kepada Nino kalau ia punya Rencana untuk merebut Reyna dari Aldebaran.



Di depan Elsa dan Indra, Nina mengungkapkan semua kejahatan Zahra yang merebut Reyna darinya hingga menyebabkan Reyna Lumpuh. Sementara Aldebaran memberikan bukti CCTV Rumah Sakit pada Nino dimana ada Zahra yang ketahuan mencelakai Reyna.

Elsa mengatakan semua keburukan Zahra kepada Rossa dan Al. Mirna dan Kiki tiba-tiba datang dan mengatakan kalau Zahra telah mengancam mereka berdua. Aldebaran pun langsung ingin membawa Reyna Kembali ke rumahnya.  

Aldebaran Membawa Bukti Penculikan Reyna di Persidangan dan membuat Zahra kelabakan karena bukti itu dulu dipakai Zahra untuk menyelamatkan Nino kini mala berbalik menyerang dirinya.



×

Akhirnya Hakim memutuskan untuk menjatuhkan hak asuh Reyna ke Aldebaran. Hal tersebut karena Kesaksian Reyna dan Asih yang memberatkan pihak Nino. Padahal Nino sudah meminta bantuan kepada Zahra. Kini Reyna dan Askara Kembali ke pelukan Aldebaran.

Baca juga: CONTOH Soal UAS Agama Islam Kelas 12 Beserta Jawabannya Tahun 2023, Soal dan Kunci Jawaban USP PAI SMA

Baca juga: Update Reality Show All the Way to Marriage Episode 11 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm