Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta 5 April 2023: Arya Memaksa Renita Minum Obat Penggugur Kandungan

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta 5 April 2023: Arya Memaksa Renita Minum Obat Penggugur Kandungan

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 22.30 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Arya Memaksa Renita Minum Obat Penggugur Kandungan.

sel2 sel3tlHDTKfGQXQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Arya dan Meira bahwa ia sudah setahun menjalin hubungan perselingkuhan dengan Arya dan sekarang sedang hamil anaknya. Sementara mama Salma langsung murka melihat anaknya tukang selingkuh.

Arya lalu menuduh Meira sengaja mempermalukannya. Namun Meira dengan berani bilang jika Arya sendiri yang telah mempermalukan dirinya sendiri. Di sisi lain ada pria Bernama Reno yang datang menemui Farhan dan mengatakan jika Lisa istri Farhan sedang hamil anaknya.

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Ratu Di Hatiku 5 April 2023: Mayang Akhirnya Tau Tirta Adalah Suami Miska

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta



×

Lisa akhirnya mengajak Arya bekerja sama untuk membuat Meira tidak bisa mendekati Farhan. Sementara Naima sekarang sudah berani dan tidak ingin ditampar lagi oleh mantan mertuanya. Farhan menyakinkan Meira untuk tetap kuat demi Valletta.

Valletta sangat senang bisa bertemu dengan Farhan yang lucu namun Ternyata baru terungkap jika selama ini Rosi dan Arya bersekongkol untuk Korupsi di perusahaan Farhan. Sementara di rumah Farhan baru mengetahui jika ia punya saudara perempuan yang membuat ayahnya kena serangan Jantung.

Ternyata Renita adalah anak dari Bu Siti dengan wanita lain, itu berarti Renita dan Meira masih saudara kandung. Sementara itu Renita juga membawa kejutan besar untuk Arya karena kini Renita telah positif Hamil.

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Is Romance Possible Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Gantikan Posisi Kembaran Nikahi CEO

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm