Sinopsis Series India Imlie 7 April 2023: Aditya Mengabaikan Malini dan Lebih Memilih Tidur Bersama Imlie

Sinopsis Series India Imlie 7 April 2023: Aditya Mengabaikan Malini dan Lebih Memilih Tidur Bersama Imlie

Imlie-antv/ instagram-

Sinopsis Baru

Imlie yang begitu polos dan lugu tidak mengetahui jika tamu yang datang merupakan rekan bisnis Aditya. Ia pun dengan gampang mala menutup pintu dan langsung meninggalkan tamu. Hal tersebut membuat Aditya marah dan merendahkan Imlie.

Niat Aditya untuk menenangkan Amarah Malini berakhir sia-sia. Kini Malini memilih pergi meninggalkan Aditya dan merasa tidak enak saat berpapasan dengan Imlie. Mendengar pertengkaran itu membuat Imlie sedih memikirkan Aditya.



Imlie memperlihatkan Perangai kasarya di depan keluarga besar Tripathi. Hal ini tentu membuat Aditya merasa marah karena melihat Imlie berlaku kurang sopan dan tidak bisa mengontrol emosinya lagi.

Malini Merasa kesal dengan keputusan Aditya yang lebih berpihak kepada pengusaha dan ia juga kesal dengan sikap Aditya yang membuat Imlie keluar dari rumahnya. Sedangkan Malini memutuskan untuk menyusul Imlie.

Imlie mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari petugas keamanan membuat Aditya marah dan tidak segan untuk beradu mekanik dengan petugas tersebut. Imlie yang melihat itu semua langsung mencoba melerai Aditya.



×

Aditya menyesal akibat keputusan yang diambilnya berujung kekecewaan pada Ibunya. Imlie pun kini merasa badannya tidak enak. Malini yang mengintip hubungan Aditya dan Imlie pun merasa jika imlie sedang hamil.

Kembalinya Imlie ke rumah disambut oleh keluarga besar dari Aditya. Namun ternyata tante Aditya menolak kehadiran dari Imlie. Namun mala bersikap baik kepada Malini yang berdandan sangat cantik.

Aditya kembali marah dan tidak mau berbicara dengan Malini. Bahkan kedua orang tersebut tidak mau saling bicara. Melihat hal tersebut Aditya jadi semakin dekat dengan Imlie dan Mengabaikan Malini yang ngambek.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? saksikan serial terbaru Imlie yang akan ditayangkan televisi ANTV setiap hari pukul 16.30 WIB.

Baca juga: 10 Contoh Soal OSN Kimia SMA Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Bocoran Soal OSN Kimia SMA Beserta Pembahasannya Lengkap

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini, 7 April 2023 Tayang Mega Bollywood, Imlie, Anupamaa dan Jodoh Wasiat Bapak

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm