Cinta Setelah Cinta Besok Sabtu, 8 April 2023 di SCTV: Niko Kelabakan Cari Keberadaan Ayumi

Cinta Setelah Cinta Besok Sabtu, 8 April 2023 di SCTV: Niko Kelabakan Cari Keberadaan Ayumi

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Akhirnya Starla bertemu dengan Yuda kembaran Arya yang sedang mengamen di lampu merah. Yuda juga mengaku kalau selama ini ia disewa Ruben untuk menyamar sebagai Arya. Ditambah Yuda sebenarnya juga sudah mulai mencintai Starla.

Mayang menangis melihat kembaran Arya dan ternyata Yuda adalah saudara Kembar Arya yang telah lama hilang. Sementara itu Ruben tiba-tiba diserang oleh Pria yang ia kira adalah Arya ternyata mala Yuda.



Starla minta bantuan kepada Rina dan Jhony untuk membantunya membuat Ruben celaka karena sudah membuat rumah tangganya hampir cerai. Ruben pun berhasil dipenjara dan sekarang Ayu mala balikan dengan Niko.

Entah kenapa Starla merasa Arya ada di sekitarnya, sedangkan Jhony dan Rina sudah melancarkan jurus untuk menjebak Ruben. Di sisi lain Ayumi putus asa karena ditinggalkan oleh Niko dan akan bunuh diri. Starla pun mencoba untuk menolong Ayumi.

Arya memutuskan untuk meninggalkan Starla, Hal tersebut karena Arya kecewa dengan Sikap Starla. Sedangkan Niko hampir menabrak Yumiko yang sedang dikejar-kejar oleh Dirly, padahal saat itu Niko sedang bersama Ayu.



×

Starla sudah bersujud minta agar Arya tidak menceraikannya. Namun Arya mala minta kepada Starla untuk tetap berpisah saja. Sementara Fondy mulai diancam oleh seseorang yang tidak menyukai kebahagiannya. Hingga Niko yang mencari keberadaan Ayumi.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV Hari ini Jumat 7 April 2023: Starla Sampai Berlutut Minta Arya Kembali Padanya

Baca juga: Dafri dan Syifa Mulai Curiga, Nadia Alami Teror, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 145 Hari ini 7 April 2023 & Link Nonton

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm