Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 7 April 2023: Kekhawatiran Jeffry Jadi Nyata saat Pertemuan Novia dengan Arjuna

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 7 April 2023: Kekhawatiran Jeffry Jadi Nyata saat Pertemuan Novia dengan Arjuna

Kesetiaan janji cinta -SCTV/Instagram -

Episode Baru  

Jeffry datang ke rumah Miss Novia dan berkata kepada orang tua Novia jika Ayahnya Arjuna sudah merestui hubungan mereka. sementara Orang tua Hakim akhirnya tau Tammy memberi Nama Anaknya Saskia.

Jeffry akhirnya pulang ke rumah dan disambut meriah oleh Bryan. Sedangkan Tammy dan Novia mulai memperbaiki hubungan mereka sebagai teman. di sisi lain Jeffry akhirnya mengaku kepada Novia bahwa ia adalah pembunuh ayah kandungnya.



Novia berdandan cantik untuk datang makan malam di rumah keluarga Jeffry. Sementara Hakim menyelidiki wanita bernama Ivana yang ternyata adalah ibu kandung dari Tammy. Apakah Novia akan dapat restu dari Arjuna?

Naima dan Jonathan akhirnya jadian, Novia juga memberikan makanan untuk Jeffry. Sementara Hakim marah besar saat tau Novia dan keluarganya makan mala di rumah Arjuna. Akhirnya Hakim memberitahu Asraf kalau Arjuna lah yang telah membunuh Kanaya Yasmin Putri.

Jeffry mengajak Novia Out Bond, sedangkan Arjuna ternyata tau kalau Novia belum tau jika Jeffry adalah pembunuh orang tuanya. Bahkan Hakim semakin cemburu melihat Novia pergi liburan dengan Jeffry.



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV Hari ini Jumat 7 April 2023: Starla Sampai Berlutut Minta Arya Kembali Padanya

Baca juga: Dafri dan Syifa Mulai Curiga, Nadia Alami Teror, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 145 Hari ini 7 April 2023 & Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm