Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta 8 April 2023: Arya Kaget Lani Bongkar Perselingkuhannya di Persidangan Cerai dengan Meira

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta 8 April 2023: Arya Kaget Lani Bongkar Perselingkuhannya di Persidangan Cerai dengan Meira

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 22.30 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Arya Kaget Lani Bongkar Perselingkuhannya di Persidangan Cerai dengan Meira.

sel2 sel3hbVaROkXN8E" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Pada kisah Sebelumnya Bu Siti marah besar kepada Renita karena sudah merusak rumah tangga Meira dan Arya. Renita juga kaget saat tau Anak dari Bu Siti adalah Meira. Sementara Farhan dan Meira kaget saat tau Valetta pingsan di tengah jalan. 

Valetta Meninggal dunia karena Penyakitnya. Arya yang tidak terima dengan kematian anaknya terus menyalahkan Meira dan akan membuat rencana untuk membuat hubungan Meira dan Farhan menderita.

Baca juga: UPDATE! Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 11 SUB Indo: Keadilan Bocah Sebatang Kara - Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di JTBC Bukan LokLok

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta



×

Renita bilang di depan pengadilan cerai Arya dan Meira bahwa ia sudah setahun menjalin hubungan perselingkuhan dengan Arya dan sekarang sedang hamil anaknya. Sementara mama Salma langsung murka melihat anaknya tukang selingkuh.

Arya lalu menuduh Meira sengaja mempermalukannya. Namun Meira dengan berani bilang jika Arya sendiri yang telah mempermalukan dirinya sendiri. Di sisi lain ada pria Bernama Reno yang datang menemui Farhan dan mengatakan jika Lisa istri Farhan sedang hamil anaknya.

Bu Siti marah besar kepada Renita karena sudah merusak rumah tangga Meira dan Arya. Renita juga kaget saat tau Anak dari Bu Siti adalah Meira. Sementara Farhan dan Meira kaget saat tau Valetta pingsan di tengah jalan.

Baca juga: Hubungan Kompleks! NONTON Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 9 SUB Indo, Bisa Download di Disney+ Hotstar Bukan LokLok

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm