Lanjut Kesetiaan Janji Cinta Hari ini Minggu 9 April 2023: Renita Kesal Meira dan Arya Tak Jadi Bercerai

Lanjut Kesetiaan Janji Cinta Hari ini Minggu 9 April 2023: Renita Kesal Meira dan Arya Tak Jadi Bercerai

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Lanjut Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 22.30 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Renita Kesal Meira dan Arya Tak Jadi Bercerai.

sel2 sel3DBESXx2iFps" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Episode Sebelumnya Valetta Meninggal dunia karena Penyakitnya. Arya yang tidak terima dengan kematian anaknya terus menyalahkan Meira dan akan membuat rencana untuk membuat hubungan Meira dan Farhan menderita.

Dina mengungkapkan kepada Arya kalau yang menjadi penyebab Valetta meninggal dunia adalah Salma bukan Meira. Tapi Arya tidak mau tau dan semakin ingin menghalangi hubungan Meira dengan Farhan yang semakin dekat.

Baca juga: Cinta Ditolak? Baca Manhwa Night By The Sea Chapter 61 62 63 Terjemahan Indonesia Bukan di Batoto, Penolakan Cinta Berujung Penyiksaan?

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta



×

Renita bilang di depan pengadilan cerai Arya dan Meira bahwa ia sudah setahun menjalin hubungan perselingkuhan dengan Arya dan sekarang sedang hamil anaknya. Sementara mama Salma langsung murka melihat anaknya tukang selingkuh.

Arya lalu menuduh Meira sengaja mempermalukannya. Namun Meira dengan berani bilang jika Arya sendiri yang telah mempermalukan dirinya sendiri. Di sisi lain ada pria Bernama Reno yang datang menemui Farhan dan mengatakan jika Lisa istri Farhan sedang hamil anaknya.

Bu Siti marah besar kepada Renita karena sudah merusak rumah tangga Meira dan Arya. Renita juga kaget saat tau Anak dari Bu Siti adalah Meira. Sementara Farhan dan Meira kaget saat tau Valetta pingsan di tengah jalan.

Baca juga: UPDATE Seru Magic Emperor Chapter 383 384 385 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full TERBARU

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm