Bikin Jantung Anda Berdebar Link Live Streaming Ikatan Cinta Hari ini Senin 12 Desember 2022 Episode 982 di RCTI Lengkap dengan sinopsisnya

Bikin Jantung Anda Berdebar Link Live Streaming Ikatan Cinta Hari ini Senin 12 Desember 2022 Episode 982 di RCTI Lengkap dengan sinopsisnya

Ikatan Cinta Senin 12 Desember 2022 Episode 982 di RCTI: Akankah Aldebaran Berhasil Menyelamatkan Andin dari Kejatuhan Lampu Pesta? -rcti/instagram-

SITNAS – Link dan Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 19.15 WIB di RCTI.

Dalam kisah Sebelumnya Mama Sarah bilang kepada Andin kalau ia mulai curiga dengan hubungan Elsa dan Abimana. Karena terakhir Elsa kembali makan malam dengan Abhimana. Karena Mama Sarah tau Abimana bukan orang yang baik.



Baca juga: Inilah 3 Senjata Buatan China yang Diborong Arab di Pertemuan China dan Arab Saudi, Apa Saja?

Baca juga: Cinta Setelah Cinta Senin, 12 Desember 2022 di SCTV: Starla Makin Dag Dig Dug saat Dielus Bagunya oleh Arya

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya



×

Ia langsung bilang kepada Aldebaran kalau apakah Aldebaran siap bila Andin punya banyak penggemar? Di sisi lain Papa Surya sedang berdoa semoga Penyakit Mama Sarah bisa segera sembuh.

Mama Sarah ternyata mengidap penyakit Hepatitis Toxic. Awalnya Andin sudah tau dan Sarah juga melarangnya untuk mengatakan penyakit itu kepada Surya. Namun entah bagaimana Surya sudah tau penyakit Sarah.

Sementara itu semua ikut bahagia atas pertunangan antara Mirna dan Riza. Kisah cinta pembantu dan Supir Andin ini akhirnya sampai juga kepelaminan. Aldebaran pun memberikan restu dan doa tulusnya.

Episode 982 Terbaru

Pada Episode kali ini Akhirnya Dokter mengungkapkan kalau Sarah harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Nantinya akan dilihat apakah Sarah perlu transplantasi hati atau tidak. Andin pun diliputi kebimbangan karena Mama Sarah hanya punya Elsa sebagai anak kandungnya.

Sementara itu Rendy bilang kepada Aldebaran kalau ia sekarang punya kecurigaan kepada Abimana. Sekarang Abimana dan Aldebaran semakin panas setelah mengetahui bukti baru miik Rendy.

Mama Sarah bilang kepada Andin kalau ia mulai curiga dengan hubungan Elsa dan Abimana. Karena terakhir Elsa kembali makan malam dengan Abhimana. Karena Mama Sarah tau Abimana bukan orang yang baik.

Aldebaran juga sudah mengetahui dalang di balik kekacauan dari usahanya ternyata adalah Abimana. Andin pun menenangkan Al dan bilang pada suaminya untuk tidak terlalu memikirkan pekerjaan.

Sarah bertanya kepada Elsa tentang hubungannya dengan Abimana. Elsa langsung marah dan tidak mau Sarah ikut campur hubungannya. Di sisi lain Randi mengatakan kepada Al dan Rossa kalau Kata ibunya, Abimana lah yang dimaksud oleh mamanya selama ini.

Sarah kemabuh lagi dan dilarikan ke rumah sakit. Kali ini ada Elsa yang menemani mamanya itu. Surya yang sedang bersama mereka pun bilang Sarah harus Sadar karena sekarang ada Elsa yang ikut menemaninya.

Andin yang mendapat berita tersebut langsung meminta Aldebaran untuk menemaninya ke rumah sakit. Aldebaran bingung siapa yang masuk rumah sakit, ia kaget setelah Andin mengatakan kalau yang masuk rumah sakit adalah Sarah.

Dokter Bilang kepada Andin bahwa walaupun nantinya Sarah mendapatkan Transplantasi Hati tapi Tubuh Sarah bisa menolak organ baru. Andin pun bingung apalagi Elsa bilang akan nekat mendonorkan Hatinya untuk Sarah.  

Baca juga: Cara Memasak Daechang Usus Sapi yang Viral di TikTok Dijamin Anti Gagal Makanan Khas di Drama Korea

Baca juga: UPDATE Blue Lock Chapter 199 200 Bahasa Indonesia, Kompetisi Makin Panas - Cek Rilis Terbaru Disini

Baca juga: Download Nonton Anime Cool Doji Danshi Episode 1-10 Subtitle Indo, Tayang Hari Ini Selain di Anoboy Otakudesu

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm